Jangan Dibawa Pusing, Berikut 5 Rekomendasi Mobil MPV Toyota

  Jangan Dibawa Pusing, Berikut 5 Rekomendasi Mobil MPV Toyota

Toyota Avanza, salah satu mobil jenis multi purpose vehicle besutan Toyota.--dok : sumeks.co

BACA JUGA: Toyota Land Cruiser FJ Resmi Terdaftar di Jepang, Bakal Jadi Rival Berat Rubicon

Toyota Calya bekas tetap dicari, terutama karena reputasinya sebagai mobil yang irit dan hemat di pasaran.

2. Toyota Avanza

Toyota Avanza hadir untuk memperketat persaingan di pasar MPV Indonesia dengan fitur keamanan canggih seperti rem ABS dan hiburan. 

Dengan tangki bahan bakar 45 liter, cocok untuk penggunaan perkotaan, dan mesin berkapasitas 1496 cc yang ramah lingkungan, Avanza mampu menempuh 13-15 km per liter. 

BACA JUGA:Toyota Land Cruiser Tawarkan Kemampuan Off-Road yang Luar Biasa, Siap Explore Medan Terjal

Selalu mengalami pembaruan dalam interior dan teknologi, Avanza dinilai irit dan tetap diminati dalam pasar mobil bekas.

3. Toyota Sienta

Toyota Sienta dengan mesin berkapasitas 1500 cc dan teknologi fuel injection, dirancang untuk efisiensi bahan bakar dan pembakaran yang optimal.

Interior kabin yang luas menonjolkan kesan simpel dan minimalis, sementara tombol start-stop engine sudah terdapat pada stir pengemudi. 

BACA JUGA:Dijadikan Hamas Mobil Perang! Inilah Spesifikasi dan Keunggulan Toyota Hilux

Eksterior mobil ini dilengkapi suspensi fleksibel untuk menangani jalan rusak, sementara fitur keamanan standar termasuk stability control, Hill Start Assist, dan ISOFIX. 

Meskipun bekas, Toyota Sienta tetap diminati di pasar keluarga Indonesia berkat desainnya yang menarik, praktis, minimalis, dan kompak.

4. Toyota Innova

Toyota Innova adalah mobil MPV 7 kursi ideal untuk keluarga. Dengan performa kuat, cocok digunakan di perkotaan maupun pedesaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: