CEK FAKTA! Kitab Nabi Sulaiman Muncul di Masjid Al-Aqsa Palestina, Kini Jadi Incaran Bangsa Israel

CEK FAKTA! Kitab Nabi Sulaiman Muncul di Masjid Al-Aqsa Palestina, Kini Jadi Incaran Bangsa Israel

Inilah penampakan diduga Kitab Nabi Sulaiman yang muncul di Masjid Al-Aqsa Palestina, yang kini menjadi incaran Israel. --

BACA JUGA:Perjumpaan Nabi Sulaiman dengan Pemuda yang Mendiami Dasar Laut Selama 1.400 Tahun, Alasannya Bikin Merinding!

Ide jahat Setan ini, ternyata diketahui oleh Nabi Sulaiman. Mengetahui hal tersebut, Nabi Sulaiman lantas mengambil sihir-sihir milik Setan dan menguburnya dibawah tempat duduknya.

Hal ini dilakukan agar sihir-sihir itu tidak dipergunakan oleh Setan untuk menjerumuskan manusia kedepannya. Dan akhirnya, gagallah ide Setan menggunakan sihir demi menjerumuskan manusia ke jalan sesat.

Nabi Sulaiman juga disebut mempunyai istana megah yang dibangun secara gotong royong antara manusia, binatang dan jin.

Dinding istananya terbuat dari batu pualam, tiang dan pintunya dari emas dan tembaga, atapnya dari perak, hiasan dan ukirannya dari mutiara dan intan, berlian, pasir di taman ditaburi mutiara, dan sebagainya.

BACA JUGA:Perjumpaan Nabi Sulaiman dengan Pemuda yang Mendiami Dasar Laut Selama 1.400 Tahun, Alasannya Bikin Merinding!

Namun sayang, rakyatnya yang orang-orang Yahudi atau Israel malah kufur terhadap Nabi Sulaiman, dan mengingkari jika ia adalah Rasul utusan Allah.

Lantas orang-orang Yahudi dan mereka yang mengaku Ahli Kitab amat ingin memiliki kemampuan Nabi Sulaiman, karena dapat membuat bangsa Jin patuh terhadapnya.

Orang Yahudi lantas berprasangka pastilah Sulaiman mempunyai sebuah kitab atau benda yang membuatnya dapat seperti itu.

Namun setelah Nabi Sulaiman wafat, maka bangsa Yahudi mencari-cari harta peninggalannya karena keinginan mereka untuk bisa seperti Sulaiman.

BACA JUGA:Serang Rakyat Palestina, Sejumlah Produk Kecantikan asal Israel Kini Jadi Sasaran Boikot, Ini 5 Produknya

Setan kemudian membohongi orang-orang Yahudi dan Ahli Kitab mereka, jika Sulaiman memang mempunyai kitab sakti yang dikubur dibawah tempat duduk atau singgasananya.

Setan memperdaya mereka jika kitab itulah yang membuat Sulaiman dapat menguasai manusia serta membuat Jin dan setan patuh kepadanya.

Kini bangsa Israel menjadikan kitab ini sebagai pedoman mereka akan ketamakan untuk menjadi penguasa dunia.

Salah satu akun media sosial yang mengunggah video tentang ditemukannya Kitab Nabi Sulaiman, yakni, @abahngopi. Video unggahan akun ini telah mendapatkan beragam komentar warganet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: