Silaturahmi dengan Warga Sumsel, Wakapolri Tegaskan Komitmen Polri dalam Menjaga Keharmonisan & Persatuan

Silaturahmi dengan Warga Sumsel, Wakapolri Tegaskan Komitmen Polri dalam Menjaga Keharmonisan & Persatuan

Silaturahmi kebangsaan Polri Presisi untuk negeri bersama masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) dalam di Ballroom Hotel Arista Palembang Rabu (8/11/2023) malam. Foto: dokumen/sumeks.co--

Diharapkan hubungan baik ini akan terus berkembang dan menginspirasi kerjasama yang lebih erat di masa depan.

BACA JUGA:Wakapolri Perdana Kunjungi Kota Palembang Sejak Dilantik, Ini Agendanya Selama Dua Hari

Sementara itu Pj Gubernur Sumsel DR Agus fatoni MSi dalam sambutannya mengungkapkan Sumsel terdiri dari banyak etis banyak suku dan budaya yg berbeda  namun kita semua tetap aman damai sentosa. 

“Kami forkopimda TNI polri serta yang lainya saling mens-upport saling menguatkan, bekerjasama. Mari kita sama-sama menjaga sumsel yang beragama umat beragama ini agar tetap terjaga dengan baik kemudian juga membawa nama harum sehingga dapat menjadi kebanggaan kita bersama,” ujarnya. 

Frokompimda bersama TNI polri dan yang lainya tentu akan tetap selalu kompak rukun selalu bekerjasama siang dan malam menghadapi situasi yang ada ataupun permasalahan yang melanda di sumsel. 

Masalah-masalah yang lain yang ada di Sumsel ini baik itu stunting, cuaca ekstrem kemudian karhutla begitu juga dengan problem solving, dan yang lainya. 

BACA JUGA:Wakapolri Komjen Gatot Eddy Minta Jajaran Polda Sumatera Selatan Antisipasi Kerawanan Jelang Pemilu 2024

“Kami bangga dengan kinerja anggota kepolisian yang ada di sumsel ini yang selalu menjadi garda terdepan menghadapi segala permasalahan yang ada serta selalu bekerjasama dengan baik, terutama dengan segala permasalahan yang ada di Sumsel ini dapat diselesaikan dengan baik. Dan kita siap sukseskan Pemilu Damai 2024. Sumsel merupakan daerah dengan label Zero konflik harus kita pertahankan,” tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: