Luar Biasa! Sumsel Cetak Sejarah Baru, Kontingen STQH Nasional XXVII Tahun 2023 Berhasil Rebut Ranking 3

Luar Biasa! Sumsel Cetak Sejarah Baru, Kontingen STQH Nasional XXVII Tahun 2023 Berhasil Rebut Ranking 3

Kontingen STQH Nasional XXVII Tahun 2023 Berhasil Rebut Ranking 3.--

BACA JUGA:Tekan Angka Inflasi, Pemkab Muba Gelar OPM dan GPM Hingga Akhir Tahun

Sementara tiga orang lagi menempati posisi 10 besar nasional yakni Farhat Al-Munji, rangking 8 Cabang Tahfidz Golongan 5 Juz tilawah Putra. Kemudian Tiara Az-Zahra, peringkat 9 Cabang Tahfidz Golongan 1 Juz Tilawah Putri.

Lalu Lilis Suryani peringkat 10 Cabang Tilawah Dewasa Putri.Sebetulnya untuk STQH Nasional XXVII di Jambi ini, Gubernur Sumsel menargetkan lima besar.

Tapi berkat kesungguhan semua pihak yang terkait, hasil yang dicapai bisa melampaui target.

Atas hasil yang bersejarah ini, Ketua Harian LPTQ Sumsel, KH Mudrik Qori mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT.

BACA JUGA:Prihatin ODGJ di YMBI Himpit-himpitan Saat Kontrol ke RS Ernaldi Bahar Palembang, Semoga Ada Bantuan Kendaraan

Menurut Ki Mudrik, hasil yang dicapai di ajang STQH Nasional XXVII tahun 2023 ini, berkat kerja keras semua yang terkait, seperti Biro Kesra, Kanwil Kemenag Sumsel, dan LPTQ Sumsel.

"Secara teknis juga berkat peran para pelatih dan para pengurus LPTQ Provinsi dan kabupaten/kota. Semoga ke depan kerjasama dan sinergitas ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan, termasuk juga masalah pembiayaan," ujar Mudrik.

Ketua Harian LPTQ Sumsel ini, juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan berjasa dalam pengembangan SDM Ahlul Quran.

Secara khusus Ki Mudrik Qori menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, mantan Gubernur Herman Deru, mantan Wagub Mawardi Yahya, Ketua DPRD Sumsel, Anita Noeringhati, para Wakil Ketua DPRD Sumsel, serta pimpinan/anggota Komisi V DPRD

BACA JUGA:2 Kawanan Pelaku Begal di Bawah Umur Ditangkap Polisi, Keliling hingga Malam Cari Mangsa

Juga kepada Kakanwil Kemenag Sumsel, Syafitri Irwan dan jajaran, Sekda Sumsel, SA Supriono, Asisten I Sekda, Edward Chandra, Karo Kesra, Sunarto dan jajaran, juga Sekretaris LPTQ, Agus Jaya dan jajaran LPTQ kabupaten/kota.

Serta semua pihak yang telah membantu seperti pimpinan BUMN/BUMD, serta para Dermawan yang tidak bisa disebut satu per satu, ujar Ki Mudrik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: