Diduga Sakit Hati Tak Diberi, Seorang Tetangga Nekat Tebang Pohon Durian yang Berbuah Lebat Milik Tetangganya

Diduga Sakit Hati Tak Diberi, Seorang Tetangga Nekat Tebang Pohon Durian yang Berbuah Lebat Milik Tetangganya

Kondisi pohon durian yang diduga ditebang tetangga sendiri, gara-gara tidak diberi oleh pemilik pohon durian. --

SUMEKS.CO - Viral di media sosial, sebuah video yang menampilkan peristiwa robohnya sebuah pohon durian yang sedang berbuah lebat. 

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @fresher_informasi, 2 November 2023 lalu. Unggahan ini telah ditonton setidaknya 761.000.

Pada unggahan berdurasi 50 detik tersebut menyebutkan, bahwa pohon durian berbuah lebat tumbang setelah digorok oleh orang tidak bertanggungjawab. 

Diduga, pelaku penebangan pohon durian ini merupakan tetangganya sendiri. Penebangan ini dilakuan, karena sakit hati tidak diberi buah durian oleh sang pemilik kebun.

BACA JUGA:Benarkah Mengkonsumsi Durian Bisa Picu Tekanan Darah Naik? Yuks Simak Faktanya Disini

Saking sakit hatinya, sang tetangga pun nekat menebang pohon durian yang sedang berbuah sangat lebatnya. Hanya saja, belum diketahui dimana lokasi peristiwa yang mengundang perdebatan warganet ini.

Sebagian besar warganet, justru menyalahkan pemilik pohon durian yang enggan berbagi kepada sesama tetangganya sendiri. Dan warganet, menyarankan kepada pemilik pohon supaya membagi buah durian tersebut. 

"Mangkanya klo sama tetangga itu harus berbagi. Jangan bikin ngiler orang ngasih kaga. Kebetulan tetangganya yg kaya gini jadi masalah kan," ujar netizen. 

"Mknya jangan pelit" Mase sma tetangga," sambung yang lainnya. 

BACA JUGA:Dapoer Duren Palembang, Tempat Makan Durian Tanpa Harus Tunggu Musim

"Bahayanya iri hati dan dengki," timpal yang lainnya. 

"Mgkn buah sebanyak itu pun ntr dibagi cuma nantiii lohhh kan blom ada yg mateng dasar ttg nya aja punya sifat iri," lanjut netizen lain. 

Namun, tudingan warganet yang menyebut bahwa penebangan pohon durian oleh orang tidak bertanggungjawab ini, lantaran pemilik pohon durian yang pelit dibantah oleh akun TikTok @teguhprasongko2.

Teguh Prasongko diduga merupakan pemilik pohon durian tersebut. Dia pun langsung mengklarifikasi terkait tudingan warganet terhadap dirinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: