Menurut Fengshui, 5 Cara Ampuh Bikin Rumah Biar Hoki, Rezeki Ngalir Sampai 7 Turunan

Menurut Fengshui, 5 Cara Ampuh Bikin Rumah Biar Hoki, Rezeki Ngalir Sampai 7 Turunan

--

BACA JUGA:7 Tanaman Ini Bakal Datangkan Rezeki dan Kesehatan Menurut Feng Shui, Ini Penjelasannya

Berkat cermin, energi yang masuk lewat pintu, tidak akan langsung menabrak tembok. Alhasil, feng shui rumah ini akan membuat penghuni atau pemilik hunian  memiliki keberuntungan hidup yang luas.

3. Perlambat Energi agar Tamu Tidak Langsung ke Ruang Atas

Jika kamu tinggal di rumah dua lantai atau tiga lantai, seperti Pandora Residence Solo Baru atau Luxe Court Permata Hijau, feng shui rumah yang satu ini harus jadi perhatian.

Begitu masuk ke ruang tamu, tentu kamu tidak ingin mereka cepat-cepat naik ke lantai dua atau ruang pribadi keluarga kan. Menurut feng shui, hal itu berarti energi yang masuk ke rumah akan melesat langsung ke atas tangga.

BACA JUGA:Waspada! Jangan Tanam 7 Tanaman Ini di Pekarangan Rumah, Menurut Feng Shui Bikin Rezeki Mampet

Solusinya, kamu bisa menempatkan karya seni sebelum tangga agar tamu bisa berhenti dan menikmatinya sejenak.

4. Seimbangkan Lima Elemen

Dalam kehidupan ini kita mengenal adanya lima elemen esensial, yakni tanah, kayu, api, air, dan logam. Agar emosi kamu selama di rumah tetap stabil, sebaiknya hadirkan lima elemen tersebut secara seimbang, baik secara fisik maupun simbolik.

Misalnya, untuk elemen api, kamu bisa menggunakan warna-warna hangat seperti merah pada hunian. Atau, untuk elemen air, kamu dapat menempatkan kolam ikan atau akuarium.

BACA JUGA:Wajib Tahu, 6 Tanaman Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui

Namun, tidak menutup kemungkinan ada juga penghuni yang ingin satu elemen lebih dominan ketimbang elemen lainnya dengan maksud tertentu.

Sebagai contoh, penghuni yang memiliki kepribadian kurang motivasi, bisa memasukkan banyak elemen api ke dalam rumah agar memberikan dorongan hidup.

5. Maksimalkan Pencahayaan Alami

Jika tinggal di kota, seperti tinggal di rumah di Jakarta Selatan atau rumah di Tangerang, kamu tentu ingin merasa bahagia dan positif begitu libur akhir pekan tiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: