Menurut Fengshui, 5 Cara Ampuh Bikin Rumah Biar Hoki, Rezeki Ngalir Sampai 7 Turunan

Menurut Fengshui, 5 Cara Ampuh Bikin Rumah Biar Hoki, Rezeki Ngalir Sampai 7 Turunan

--

SUMEKS.CO - Rumah menjadi bagian terpenting bagi seseorang. Menurut Fengshui, ada beberapa rumah yang ditempati bisa menyebabkan penghuninanya beruntung seumur hidup.

Menentukan rumah bukan hanya untuk nyaman ditempati. Akan tetapi, rumah itu juga diharapkan bisa membawa keberuntungan dan rezeki yang selalu mengalir.

Kendati, berdasarkan Fengshui keberuntungan rumah yang ditempati harus memiliki syarat yang harus dipenuhi, khususnya pada saat mendekorasi atau mendesain ruangan-ruangan tertentu.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini ciri rumah yang akan membawa hoki dan keberuntungan bagi penghuninya.

BACA JUGA:Hati-Hati! 9 Kesalahan Feng shui Rumah Ini Bisa Bawa Pengaruh Negatif Bagi Penghuninya

1. Pemasangan pintu Depan dan Pintu Belakang

Bagian pintu depan dan pintu belakang sebaiknya tidak ditempatkan dalam satu garis lurus. Jika hal itu dilakukan, kamu sebagai penghuni bisa langsung melihat pintu belakang ketika pintu depan dibuka.

Menurut feng shui, chi atau energi yang mengalir ke rumah akan cepat masuk dan cepat keluar. Solusinya, kamu bisa menempatkan pintu belakang tidak dalam garis lurus dengan pintu depan.

Atau jika sudah terlanjur seperti itu, kamu dapat menempatkan karpet bermotif di lantai atau karya seni di dinding di antara pintu depan dan pintu belakang.

BACA JUGA:5 Tanaman Ini Jika Diletakkan di Dapur Bisa Buat Penghuni Rumah Kebanjiran Cuan, Ini Penjelasan Feng Shui

Hal itu dilakukan agar energi yang mengalir bisa lebih pelan dan teralihkan ke seluruh ruangan rumah.

2. Pasang Cermin di Dekat Pintu Depan

Dalam feng shui, pintu depan adalah salah satu aspek yang penting. Itu karena pintu adalah portal utama yang dilalui oleh energi untuk masuk ke rumah.

Jadi, di dekat pintu masuk, kamu harus menempatkan cermin. Dengan begitu, rumah jadi terkesan terang benderang dan ditandai secara baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: