Toyota Innova Zenix Hybrid 2023, Generasi Terbaru yang Makin Gagah dan Mewah

Toyota Innova Zenix Hybrid 2023, Generasi Terbaru yang Makin Gagah dan Mewah

Toyota Innova Zenix Hybrid 2023 yang semakin gagah dan mewah.--dok : sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Toyota kembali merilis generasi terbaru dari Toyota Innova. Kali ini mengusung mesin hybrid yang belakangan dikembangkan perusahaan otomoty.

Sesuai dengan tipe mesin yang digunakan, Toyota memberi nama Innova Zenix Hybrid 2023, dengan tampilan yang semakin gagah dan interior mewah. 

Innova Zenix Hybrid bisa disebut merupakan evolusi dari model Innova yang sukses dan menawarkan kombinasi antara kenyamanan dan efisiensi energi yang tinggi.

Apa saja peningkatan yang diberikan pada Toyota Innova Zenix Hybrid 2023? Ada baiknya simak terlebih dahulu ulasan yang dirangkum SUMEKS.CO dari berbagai sumber berikut ini : 

BACA JUGA:Toyota All New Agya 2023 Generasi Terbaru Makin Garang, Harga Tetap Nyaman di Kantong

Mobil ini ditenagai mesin TNGA 2.0L M20A-FKS Dynamic Force Engine yang kuat. Mesin ini memiliki 4 silinder Dual VVT-i dengan kapasitas 1.987 cc, mampu menghasilkan tenaga 174 PS pada 6.600 RPM dan torsi 20,9 Kgm pada rentang 4.500-4.900 rpm. 

Hal ini juga didukung oleh motor listrik berdaya 113 PS dan torsi 21 Kgm, menghasilkan tenaga gabungan 186 PS.

Selain performa yang kuat, mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang sangat baik, termasuk 6 airbag, Vehicle Approach Notice, rem cakram di setiap sisi, ABS, kamera mundur, sensor parkir, EBD, Vehicle Stability Control, dan Hill Start Assist. 

Tipe tertinggi Innova Zenix Hybrid 2023, yaitu tipe Q HV, memiliki tambahan fitur kamera 360 dan Toyota Safety Sense (TSS) 3.0 yang mencakup fitur-fitur seperti Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Automatic High Beam (AHB), Pre-Collision System (PCS), serta Lane Departure Alert (LDA) & Lane Tracing Assist (LTA).

BACA JUGA: Mobil Pilihan Keluarga Indonesia! Toyota Veloz Tawarkan Fitur Canggih dan Harga Murah

Semua model Toyota Innova Zenix Hybrid 2023 menggunakan penggerak roda depan (FWD) dan transmisi CVT 10 percepatan direct shift untuk performa berkendara yang lebih baik.

Berikut adalah harga berbagai tipe Toyota Innova Zenix Hybrid 2023 :

Hybrid Tipe G: Mulai dari Rp458 juta

Hybrid Tipe V: Mulai dari Rp522,15 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: