Mobil Pilihan Keluarga Indonesia! Toyota Veloz Tawarkan Fitur Canggih dan Harga Murah

 Mobil Pilihan Keluarga Indonesia! Toyota Veloz Tawarkan  Fitur Canggih dan Harga Murah

Tampilan terbaru Toyota Veloz edisi 2023 yang lebih mewah dan gagah.--dok : sumeks.co

SUMEKS.COToyota Veloz sering disebut  mobil keluarga sejuta umat di Indonesia. Pasalnya, mobil ini termasuk paling laku. 

Low MPV tujuh penumpang ini menawarkan desain mewah dan harga yang nyaman dikantong, serta fitur unggulan yang lebih lengkap daripada saudaranya Toyota Avanza.

Apa saja keistimewaan Toyota Veloz ini sehingga dapat lebih unggul daripada Toyota Avanza? Yuk simak pembahasannya.

Toyota memberikan pembaruan pada kabin All New Veloz yang berbeda dengan Avanza. Interior mobil ini ditingkatkan dengan konsol tengah, panel-panel yang berbahan lembut yang lebih tinggi. 

BACA JUGA:Mau Boyong Toyota Agya Generasi 2023, Cek Dulu Keunggalan dan Harga Terbarunya

Sentuhan istimewa juga terdapat pada jok kulit dan kain, wireless charging, aksen brushed silver, serta pencahayaan ambient.

Bahkan tersedia fitur baru yaitu  head unit with advanced integrated 9 inci layar sentuh yang bisa terhubung dengan handphone, sehingga memberikan kenyamanan saat berkendara.

Dibagian kabin penumpang juga terdapat fitur baru yaitu rear seat entertainment memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan menggunakan mobil Low MPV ini.

Rem tangan juga telah menggunakan fitur Electric Parking Brake with Brake Hold. Fitur ini berfungsi menahan pedal rem secara otomatis ketikan dihentikan tanpa perlu terus-menerus menginjek rem. 

BACA JUGA:Berikut Perbandingan Mesin Hybrid Nissan Kicks Vs Toyota Kijang Innova Zenix, Mana Yang Lebih Gacor?

Dalam segi tampilan, terdapat perubahan yang jelas pada New distinctive front look seperti new formidable front grille. 

Tampilan ini memberikan Toyota Veloz terlihat lebih sporty dan mewah dengan adanya New progressive rear combination lamp with full backdoor led dan New sturdy rear bumper.

Selain itu, agar pencahayaan di malam hari semakin terang, mobil ini telah mendukung headlamp LED dengan sequential turn lamp dan fog lamp baru.

Untuk ukuran dimensi Toyota Veloz memberikan panjang 4.475 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.700 mm. Dimensi besar yang ditawarkan memberikan daya tampung besar dengan dapat menampung hingga tujuh penumpang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: