New XL7 Hybird: Tawarkan Fitur-Fitur Unggulan Performa Semakin Tangguh di Semua Medan

New XL7 Hybird: Tawarkan Fitur-Fitur Unggulan Performa Semakin Tangguh di Semua Medan

--dok : sumeks.co

BACA JUGA: Curi Perhatian Pecinta Otomotif, Suzuki Invicto Memiliki Desain Modis dan Teknologi Canggih

Cruise Control

Fitur ketiga yang dihadirkan Suzuki New XL7 Hybird adalah Cruise Control fitur ini memberikan kemudahan bagi pengemudi ketika berkendara. 

Fungsi Cruise Control ini  untuk mengatur kecepatan mesin mobil agar tetap stabil sehingga pengemudi tidak perlu direpotkan dengan menginjak pedal gas. 

Kinerjanya dapat dirasakan ketika melaju di jalan lurus panjang seperti jalan tol. Cara mengaktifkan fitur Cruise Control cukup mudah pengendara hanya perlu menekan tombol sebelah kanan yang terdapat di lingkar kemudi dengan logo speedometer pada saat mobil sedang melaju.

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 : Mobil dengan Banyak Keunggulan, Ini Spesifikasi dan Harga Hingga Simulasi Cicilan!

Dengan adanya tambahan fitur ini Suzuki New XL7 Hybrid sukses memberikan kesan positif bahwa mobil ini bukan murahan walaupun harganya cukup murah dibanding mobil Hybrid lainnya.

Auto Headlights On

Fitur selanjutnya yang memberikan performa Suzuki New XL7 Hybird semakin mumpuni ialah  karena telah dilengkapi  Auto Headlight On atau AHO.

Fitur ini akan aktif dengan  ditandai pada bagian headlamp mobil menyala ketika berada di tempat yang gelap atau minim cahaya.

BACA JUGA:Menawarkan Mesin Terbaru New Suzuki Celerio 2023 Telah Hadir di Thailand dan Filipina, Indonesia Kapan?

Guide Me Light

Fitur Guide Me Light ini hadir mendampingi fitur AHO, berfungsi sebagai pengarah pengemudi ketika kondisi sekitar gelap. 

Dengan kata lain, fitur ini berfungsi memberikan kemudahan saat berada di area parkir yang minim cahaya contoh malam hari.

Acceleration Assist

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: