New XL7 Hybird: Tawarkan Fitur-Fitur Unggulan Performa Semakin Tangguh di Semua Medan

New XL7 Hybird: Tawarkan Fitur-Fitur Unggulan Performa Semakin Tangguh di Semua Medan

--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Suzuki Carry Rajanya Pick Up, Bikin Wirausahawan Makin Semangat Kejar Cuan

Fitur Acceleration Assist  berfungsi memudahkan pengemudi ketika berkendara di tanjakan. 

Kerja Acceleration Assist sangat terasa pada saat perputaran mesin mencapai lebih dari 2.500 rpm dengan kecepatan antara 50-80 km per jam.

Fitur diaktifkan di medan yang menanjak dengan disertai dengan tikungan tajam, performa tarikan mesin menjadi lebih ringan. 

Hill Hold Control 

BACA JUGA:Suntik Matik Sejak 2021, Kini Suzuki Karimun Wagon R Bekas Diburu

Fitur peforma berikutnya yang membuat Suzuki New XL7 Hybird dengan mesin berkapasitas 1.500 cc 4-silinder semakin tangguh ialah  Hill Hold Control. 

Sama halnya dengan fitur Acceleration Assist, Hill Hold Control ini sangat berperan ketika berada di tanjakan yang cukup ekstrim. 

Ketika berada di Medan tersebut, tarikan awal Hill Hold Control dari motor listrik dengan sistem ISG ini terasa nyaman. 

Tidak hanya itu, melepas rem saat berada di tanjakan pun tidak membuat mobil ini menjadi  mundur atau gagal melaju di kecepatan rendah. 

Regenerative Braking

Fitur yang berfungsi untuk mengembalikan daya kinetik yang telah keluar selama proses pengereman berlangsung dan disimpan guna diaplikasikan kembali. 

Menariknya lagi, baterai dengan kapasitas 10 Ah 12 V yang melekat pada mobil Suzuki ini menjadi lebih cepat terisi jika dibandingkan ketika melaju secara santai di area perkotaan dengan kondisi jalanan yang cenderung datar. 

Dengan adanya fitur ini di Suzuki New XL 7 Hybrid  membuat rotasi motor mesin yang tinggi akan mempercepat proses pengisian baterai. 

E-mirror Touchscreen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: