Selain ke Ogan Ilir, Kedatangan Presiden Siap Disambut di Prabumulih, Bakal Kunjungi Sekolah hingga Pasar

Selain ke Ogan Ilir, Kedatangan Presiden Siap Disambut di Prabumulih, Bakal Kunjungi Sekolah hingga Pasar

Rapat persiapan rencana giat kunjungan RI-1 di ruang rapat lantai 1 Pemkot Prabumulih, Senin (23/10). Foto: Dian/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Selain direncanakan akan mengunjungi Kabupaten Ogan Ilir, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo juga direncanakan akan hadir ke Kota PRABUMULIH pada Kamis, 26 Oktober 2023. 

Ha itu terungkap dalam rapat persiapan rencana giat kunjungan RI-1 di ruang rapat lantai 1 Pemkot Prabumulih, Senin (23/10).

"Insyaallah Kamis 26 Oktober Bapak Presiden akan berkunjung ke Prabumulih, kita sudah mengadakan rapat persiapan dan sebelumnya juga sudah vidcon dengan Deputi Kepresidenan," ujar Pj Wali Kota Prabumulih, H Elman ST MM.

Selain meresmikan Tol Indralaya-Prabumulih, kedatangan Presiden Jokowi ke Prabumulih juga akan menyambangi sejumlah tempat atau lokasi di Kota Prabumulih. 

BACA JUGA:26 Oktober, Jokowi Kunjungi Ogan Ilir, Resmikan Tol Indralaya-Prabumulih dan Icip-Icip Pindang

"Seperti SMKN 2 Prabumulih yang letaknya tidak jauh dari pintu tol Prabumulih, Fly Over dan Pasar Tradisional Modern (PTM)," jelasnya.

Ditanya terkait kunjungan presiden Jokowi ke sejumlah lokasi di Kota Prabumulih? Menurut Elman kunjungan tersebut, untuk melihat pembangunan yang ada di Kota Prabumulih. 

"Melihat pembangunan baik yang dilakukan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah kota Prabumulih," ucapnya.

Untuk kunjungan ke SMKN 2, Presiden akan melihat peralatan sekolah

BACA JUGA:Presiden Jokowi Akan Resmikan IPAL di Sei Selayur Palembang

"Pak presiden mau melihat peralatan anak didik kita, jurusan - jurusan itu bagaimana sistem cara mengajar," jelasnya.

Sementara itu, menyambut kedatangan presiden Jokowi sejumlah persiapan mulai dilakukan dan dipersiapkan. 

Bahkan pada Minggu siang, Kapolda Sumsel turun langsung meninjau lokasi pintu tol Indralaya Prabumulih dan sekolah SMKN 2 Kota Prabumulih yang didampingi oleh Kapolres Prabumulih serta Pj Wali Kota Prabumulih. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: