Film Terbaru Song Joong Ki, Hopeless Segera Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

Film Terbaru Song Joong Ki, Hopeless Segera Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Pecinta drama Korea garis keras jangan sampai ketinggalan film baru aktor Song Joong Ki, yang akan segera tayang di bioskop akhir Oktober ini.

Kali ini Song Joong Ki berperan dalam Film Hopeless, salah satu debut sutradara Kim Chang Hoon. Film ini juga akan berlaga di Festival Film Cannes.

Dalam perjalannanya film ini telah terpilih menjadi film yang akan diputar di bagian Un Certain Regard di ajang penghargaan film bergengsi yaitu Festival Film Internasional Cannes ke-76 pada bulan Mei 2023.

Kerennya lagi jika drama Korea baru-baru ini banyak mengambil tema percintaan. Namun yang ini beda dengan mengangkat kisah berlatar aksi kriminal.

BACA JUGA:Review Film Korea Target, yang Suka Belanja Online Wajib Nonton

Selain itu Hopeless juga dibintangi sederet pemain bintang papan atas kenamaan Korea Selatan. Di antaranya ada Song Joong Ki, Hong Xa Bin, dan Park Bo Young. 

Gak sampai disitu aja penonton akan dikejutkan dengan peran penyanyi BIBI yang turut mengambil peran dalam film ini. Akan menyuguhkan kisah penuh ketegangan dan mendebarkan antar karakternya.

Film drama Korea Hopeless, berdurasi sekitar 2 jam 3 menit dengan aksi-aksi terbaik penuh teka-teki misteri yang harus dipecahkan.

Nah, film ini sendiri sudah tayang di bioskop Korea pada 11 Oktober 2023 dan akan tayang di bioskop Indonesia pada 25 Oktober 2023 mendatang.

BACA JUGA:Siap-Siap, Film Korea Smugglers Akan Tayang di CGV, Ini Sinopsisnya

Berikut sepenggal kisah ceritanya. Berawal dari orang-orang yang berusaha melarikan diri dari realita kehidupan yang seperti neraka sehingga harus membuat seseorang menentukan pilihan mengambil resiko.

Dalam cuplikan trailer yang sudah rilis menampilkan dua pemeran utama. Salah satunya adalah Song Joong Ki yang saling menatap dengan tatapan penuh dendam dalam kondisi penuh luka dan berlumuran darah.

Dalam ceritanya, Song Joong Ki akan berperan sebagai Chi Geon yang akan bertanggung jawab atas manajemen menengah dari sebuah organisasi.

Kemudian Chi Geon dan Yeon Gyu yang diperankan Hong Sa Bin ini akan bekerja sama dalam membuang dan menyelesaikan permasalahan dunia yang penuh bahaya.

BACA JUGA: Sinopsis Lengkap Film The Fall of The House of Usher yang Tayang di Netflix

Chi Geon yang sekligus sebagai mafia telah menjalani kehidupannya dengan caranya sendiri seperti hidup dengan cara berdikari di antah berantah.

Bahkan Yeon Gyu yang selama 18 tahun hidupnya tidak pernah mendapatkan apa yang diinginkan tetap harus berusaha keras agar bisa meraih sebuah harapannya.

Dikehidupannya dia bekerja keras demi cita-citanya untuk bisa melarikan diri dari tempat tinggalnya di kampung yang penuh dengan kekerasan.

Harapannya tidak lain agar memiliki kehidupan yang damai bersama sang ibu namun takdir berkata lain.

BACA JUGA: Dijamin Seru! Ini 3 Rekomendasi Film Netflix yang Tayang Minggu Ini

Dia harus menghadapi dan menahan diri dari kekerasan yang telah dilakukan berulang kali oleh ayah tirinya dan tetap berusaha serta  masih memiliki harapan satu-satunya untuk pindah ke Belanda bersama sang ibu.

Nah saat dirinya sedang dalam keadaan butuh bantuan munculah seorang mafia yang menawarkan sesuatu tidak lain adalah Chi Geon.

Chi Geon kemudian membuka pandangan baru kepada Yeon Gyu untuk menjadi member baru dalam organisasi yang dipimpinnya namun meskipada awalnya merasakan ketakutan, akhirnya membuat Yeon Gyu menerima dan menyesuaikan diri.

Setelah ia mendapatkan kepercayaan dari Chi Geon, Yeon Gyu mulai terperangkap dalam keadaan yang semakin membahayakan dirinya dan ibunya sehingga membuatnya semakin berjuang untuk melarikan diri.

BACA JUGA:Film Horor Asal Swedia The Conference Segera Tayang di Netflix, Penakut Dilarang Nonton

Akankah ia menggapai mimpinya dan bisa mendapatkan kehidupan serta melatikan diri dari kehidupan yang tidak diinginkannya?

Jangan sampai kelewatan, Saksikan selengkapnya hanya di bioskop Indonesia perdana 25 Oktober 2023.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: