Sinopsis Lengkap Film The Fall of The House of Usher yang Tayang di Netflix

  Sinopsis Lengkap Film The Fall of The House of Usher yang Tayang di Netflix

Film The Fall of The House of Usher yang akan tayang di Netflix.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Serial horor terbaru Netflix, The Fall of The House of Usher segera tayang di Netflix, dalam waktu dekan ini.

Film ini mengangkat cerita yang pastinya seru, gelap, penuh teka-teki menegangkan dan bakal bikin trauma.

Film satu ini merupakan perpaduan seru dari Film Succession dan Saw yang sudah dijamin bikin jantung naik turun.

Fall of The House of Usher akan menggali cerita tentang perebutan harta keluarga yang kaya raya, sakit jiwa dan karma perbuatan jahat.

BACA JUGA: Dijamin Seru! Ini 3 Rekomendasi Film Netflix yang Tayang Minggu Ini

Keseruan kisah ini diciptakan lewat karya baru Mike Flanangan yang merupakan sutradara sekaligus penulis dari  film horor The Haunting of Hill House dan The Haunting of Bly Manor.

Tapi buat penggemar horor tersebut pasti sudah tidak asing dengan serial garapan horor terbarunya The Fall oh the House of Usher yang diadaptasi dari cerita pendek dengan judul yang sama.

Mereka yang berperan dalam serial terbaru Mike Flanangan ini sebelumnya ikut meramaikan The Fall of the House of Usher diantaranya ada CarlamGugino, Henry Thomas, Samatha Sloyan, dan banyak lagi.

Film The Fall of The House of Usher ini berawal dari kegelisahan keluarga Usher karena anggota keluarga mereka satu per satu tiba-tiba meninggal dengan cara yang sangat sadis dan brutal bahkan misterius.

BACA JUGA: Dijamin Seru! Ini 3 Rekomendasi Film Netflix yang Tayang Minggu Ini

Roderick Usher yang diperankan oleh Bruce Greenwood berperan sebagai CEO Fortunato Pharmaceuticals yang begitu tamak dan korup.

Dirinya kehilangan keenam anaknya yang termasuk didalamnya Frederick yang diperankan oleh Henry Thomas yang menjadi pewaris.

Kemudian Tamerlane yang diperankan oleh Samantha Sloyan yang jadi pengusaha, T Nia Miller yang berperan sebagai Victorine yakni ahli bedah ,maestro game Leo oleh Rahul Kohli, kepala humas Camille, Kate Siegel dan sosialita Perry oleh Sauriyan Sapkota.

Mengejutkannya kabar duka dan kejadian mengenaskan itu terjadi dalam kurun waktu dua minggu saja atau terjadi dalam waktu yang berdekatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: