Kisah Pembunuhan yang Diadaptasi dari Kisah Nyata, Ini Sinopsis Lengkap Film Killers of The Flower Moon

 Kisah Pembunuhan yang Diadaptasi dari Kisah Nyata, Ini Sinopsis Lengkap Film Killers of The Flower Moon

Ilustrasi--dok : sumeks.co

SUMEKS.COFilm Killers of The Flower Moon sudah mulai tayang di bioskop Indonesia, per tanggal 18 Oktober 2023. 

Film ini pastinya akan mendebarkan jantung penonton. Kisahnya merupakan adaptasi dari kisah nyata.

Sejumlah bintang seperti Leonardo Dicaprio, Robert De Niro, Jesse Plemons, Brendan Fraser, Lily Gladstone dan lainnya, berperan dalam film ini. 

Kisahnya tentu dikemas apik dan menjadi salah satu karya bermutu dari sutradara Martin Scorsese, yang juga pernah memenangkan piala Oscar dalam kategori Best Achievement in Directing tahun 2017.

BACA JUGA: Dijamin Seru! Ini 3 Rekomendasi Film Netflix yang Tayang Minggu Ini

Tak hanya itu saja namun sutradara ini juga merupakan peraih 173 kemenangan dalam ajang penghargaan di bidang perfilman Amerika serta 281 nominasi untuk ajang yang sama.

Selain itu sutradara ini juga sudah memenangkan 13 piala penghargaan serta 105 total dari ragam nominasi di bidang perfilman.

Salah satu karya populer milik sutradara Martin Scorsese ini diantaranya adalah The Insider (1999), Dune (2021), Munich, dan The Curious Case of Benjamin Button (2008).

Luar biasanya karya-karya ini meskipun belum rilis resmi bahkan  sudah meraih 2 nominasi penghargaan pada Hollywood's Critics Association (HCA) Midseason Awards tahun 2022 dan 2023 untuk kategori Most Anticipated Film. 

BACA JUGA:Luar Biasa, Film Pendek Karya Arek Malang Tembus Bioskop Luar Negeri

Killers of the flower moon berdurasi 3 jam 26 menit dengan genre drama sejarah kriminal yang dimuat berdasarkan kisah nyata dan sinema ini bahkan telah mendapatkan rating hampir sempurna, 9.0/10 pada laman IMDB. 

Kisah dari film ini akan mengangkat tema yang berlatar belakang tahun 1920-an, dimana saat itu masyarakat suku Indian Osage yang tersisih di wilayah Amerika Serikat dibunuh secara misterius.

Karena sifatnya sangat misterius dan sangat tertutup lantas FBI menyelidiki kasus pembunuhan tersebut yang investigasinya melibatkan J. Edgar Hoover.

Beragam komentar penonton yang sudah menonton film ini tak lain sangat mendebarkan dan bikin penasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: