8 Pemain Voli Terbaik Indonesia, Ada yang Merantau hingga Klub Luar Negeri

8 Pemain Voli Terbaik Indonesia, Ada yang Merantau hingga Klub Luar Negeri

Megawati Hangestri--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Daftar Skuad Voli LavAni di Livoli Divisi Utama 2023 : Ada 5 Pemain Timnas Indonesia

Selain bermain di klub ia juga menjadi andalan Timnas Indonesia di kompetisi internasional, bahkan Wilda sukses membawa kontingen merah-putih berada di posisi ke tiga pada Sea Games 2021 lalu.

3. Yolla  Yuliana 

Pilar Timnas Indonesia voli putri ini pantas disorot ialah adalah Yolla Yuliana.  Pemain andalan Indonesia hingga sukses membawa Timnas meraih medali pada Sea Games 2021.

Bermain bersama klub Gresik Petrokimia, Yolla Yuliana pemain voli putri Indonesia yang dapat diperhitungkan saat bertanding.

BACA JUGA:Ini Bidadari Turki dengan Segudang Prestasi, Zehra Gunes Pemain Voli Putri Tercantik dan Terseksi di Dunia

4. Rivan Nurmulki

Rivan Nurmulki saat ini  memperkuat klub Surabaya BIN Samator, berposisi opposite spiker. Ia pemain terbaik yang dimiliki Indonesia.

Rivan memiliki tinggi badan 196 cm ini pernah berkarier di klub Jepang bersama VC Nagano Tridents dan sempat menjadi andalan Timnas Indonesia di kompetisi internasional.

5. Sigit Ardian

BACA JUGA:Daftar Penghargaan Tim Voli Putri VNL 2023: Melissa Vargas dan 2 Pemain Turki Lainnya Menjadi Pemain Terbaik

Sigit Ardian memiliki profil yang unik karena ia adalah pemain voli yang juga anggota aktif TNI Angkatan Udara. Latihan fisik di militer yang keras tampaknya mengasah kemampuan ia saat berlaga di lapangan, buktikan Sigit memiliki spike dan servicenya yang keras dan terarah.

Prestasi Sigit yang sudah pernah dicetak lewat voli ialah salah satu prestisius yang pernah diraihnya ialah medali emas pada ajang Sea Games 2019.

6. Doni Haryono

Doni Haryono, sang spiker muda asal Magelang ia sukses membawa Tina Indonesia meraih medali emas pada Ajang Sea Games.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: