Daftar Skuad Voli LavAni di Livoli Divisi Utama 2023 : Ada 5 Pemain Timnas Indonesia

Daftar Skuad Voli LavAni di Livoli Divisi Utama 2023 : Ada 5 Pemain Timnas Indonesia

--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Berikut daftar skuad sementara voli putra dari klub Jakarta LavAni Allo Bank yang yang akan bertaring di ajang Livoli Divisi Utama 2023.

Sebagai klub profesional yang ada di Indonesia, Jakarta LavAni Allo Bank akan diperkuat oleh 5 pemain Timnas Indonesia pada ajang Livoli Divisi Utama 2023.

Tak ayal banyak dari pemain LavAni yang tercatat sebagai pemain Timnas yang talah berkecimpung di kanca internasional. 

Sehingga membuat klub yang bertabur bintang ini menjadi salah satu klub yang harus disegani pada ajang Livoli Divisi Utama 2023.

BACA JUGA:Deretan Atlet Voli Tercantik Bak Bidadari di VNL 2023, Cek Siapa yang Paling Disukai

Bergabung di grup B bersama BIN Pasundan Bandung, Jakarta TNI AU Putra, dan Surabaya Samator membuat klub presiden ke-6 Indonesia ini tidak gentar.

Pertandingan Livoli Divisi Utama sendiri akan berlangsung pada tanggal 31 Oktober hingga 5 November 2024 di  GOR Dimyati, Tanggerang.

Dikutip dari berbagai sumber, sejumlah pemain Jakarta LavAni Allo Bank  sudah terlihat bergabung latihan bersama persiapan menuju Livoli Divisi Utama tersebut.

Bahkan terlihat turut hadir dalam latihan, setter adalan Timnas Dio Julfikri, middle blocker adalan Indonesia Hendra Kurniawan juga bergabung bersama skuad Nicolas Vives.

BACA JUGA:Ini Bidadari Turki dengan Segudang Prestasi, Zehra Gunes Pemain Voli Putri Tercantik dan Terseksi di Dunia

Lavani merupakan tim berstatus Promosi di Livoli Divisi Utama kali ini meskipun menyandang gelar juara bertahan di Proliga 2023 putra. 

Kejuaraan Livoli memang menjadi laga voli amatir PBVSI khusus pemain-pemain lokal.

Skuad LavAni diprediksi tidak jauh berbeda dari pemain di ajang Proliga lalu. Meski talah dipastikan skuad tidak diperkuat Fahri Seotian yang telah berkarir di Liga Bulgaria.

Tentu menarik siapa yang akan menggantikan posisi kosong dari Fahri? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: