Wow..Yuk Intip Fasilitas Mewah Lavani Sport Centre

Wow..Yuk Intip Fasilitas Mewah Lavani Sport Centre

LavAni Sport center --

Wow..Yuk Intip Fasilitas Mewah Lavani Sport Centre

PALEMBANG,SUMEKS.CO – Lavani, dua tahun menjawarai Proliga, kasta tertinggi turnamen bola voli di tanah air. Kehadiran Klub Lavani menjadi fenomena tersendiri.

Awal kemunculannya tahun 2022, tim milik mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ini langsung menjadi juara Proliga musim 2022. Pun di tahun 2023, tim ini sukses menjadi jawara Proliga dua tahun berturut-turut.

Seperti apa fasilitas yang dimiliki camp pelatihan klub Lavani sehingga pemainnya begitu apik dan selalu bersemangat di lapangan. Yuk intip fasilitas mewah yang di miliki Lavani.

BACA JUGA:Demi Nusa Bangsa, Meskipun Lavani Mundur Pinjamkan Best Middle Blockernya ke Bhayangkara Presisi

Lavani Sport Centre beralamat di Kediaman H Susilo Bambang Yudhoyono. Jl Letda Nasir, No 2, Desa Nadrat, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Lavani Sport Centre memiliki lapangan out door dan lapangan indor. Semua fasilitas di lapangan memiliki standar terbaik.  

Selain memiliki lapangan indoor dan out door yang super mewah Lavani Sport Centre juga memiliki official store tersendiri. 

Aneka pernak-pernik club Lavani dijual di toko ini. Jersey, topi bola voli serta beragam aksesoris lainnya. Nah, buat kamu pecinta bola voli dan penggemar Lavani, rasanya tidak akan menyesal jika berkunjung ke official store ini.

BACA JUGA: Tim Voli Lavani Minta Maaf, Mundur dari Turnamen AVC Men's Club Volley Ball Championship Bahrain

Untuk diketahui, Lavani yang berstatus Juara Proliga 2023 ini belum bisa mengikutinya. Alasanya, persiapannya terlalu singkat pasca SEA Games 2023. 

Sehingga memutuskan tidak berangkat. Gantinya runner-up Proliga 2023 Jakarta Bhayangkara Presisi.  

Diketahui, juara Proliga 2023 adalah Jakarta Lavani Allo Bank. Ada lima pemain Lavani yang ikuti pesata SEA Games tersebut.

Mereka adalah yakni M.Malizi, Dio Zulfikri, Fahri Septian, Boy Arnez, dan Hendra Kurniawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: