Kalau Jodoh gak Kemana, Nih, Kaum Jomblo Dengerin Kata Ustadz Hanan Attaki

Kalau Jodoh gak Kemana, Nih, Kaum Jomblo Dengerin Kata Ustadz Hanan Attaki

Kalau jodoh gak kemana, ini kata ustadz Hanan Attaki untuk para jomblo.-foto sumeks.co-

Sementara itu mungkin memang ada beberapa orang yang jodohnya atau dipertemukan dengan orang yang tidak seumuran karena bisa jadi pasangan yang diciptakan sudah lebih muda ataupun lebih tua tapi tetap tidak akan tertukar.

“Ada yang diciptakannya di tahun yang sama, ada yang beda tahun tapi pasangan kita diciptakan dari bagian kita sehingga gak akan ketuker,” pungkasnya.

Nah ini termasuk salah satu yang selalu ditegaskan oleh Ustadz Hanan Attaki yang ingin membangun mindset untuk anak-anak muda zaman sekarang yang seringkali merasakan galau.

BACA JUGA:Ustadz Abdul Somad Ungkap Pertemuan Terakhir di Makkah Bersama Al Habib Mahdi: ‘Aku Bersaksi Habib Orang Baik’

“Bangun mindsetnya oh jodoh aku udah ada gak akan ketuker sehingga nanti dampak perilakunya tidak terlalu larut dalam kekecewaan kalo gak dapet atau gak jadian sama seseorang,” sambungnya.

Lebih lanjut Ustadz yang sering disebut sangat merangkul anak-anak muda ini menyebut jangan berharap dengan manusia.

“Karena emang bukan untuk kita dia diciptakan meski udah ngasih hati segala macem, itulah jangan ngasih hati dulu sebelum saya terima nikahnya,” jelasnya.

Perlu diketahui bahwa apa yang menurut seseorang baik kadang belum tentu yang terbaik karena Tuhanlah yang paling tahu mana yang terbaik begitu pula sebaliknya.

Jadi mulai sekarang perbaiki diri. Mulai sekarang perbaiki diri dan selalu tanamkan kepercayaan bahwa apapun akan bernilai baik jika selalu melibatkan Tuhan.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: