Catat, Ada 5 Hal Penting yang Harus Dimiliki Anak Muda untuk Menggapai Kesuksesan Ala Ustadz Hanan Attaki

Catat, Ada 5 Hal Penting yang Harus Dimiliki Anak Muda untuk Menggapai Kesuksesan Ala Ustadz Hanan Attaki

Ustad Hanan Attaki --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Memasuki quarter life crisis atau kehidupan dewasa dalam fase yang masih menggantung dimana biasanya terjadi  pada anak-anak muda untuk menentukan tujuan hidup.

Sukses dan eksis dalam hidup tentunya diinginkan setiap orang terutama dalam mencapai tujuan dan target hidup.

Supaya tidak bimbang Ustad Hanan Attaki membagikan 5 hal yang disebutkan oleh para ulama, terbilang sangat penting khususnya untuk anak muda sukses, produktif dan eksis.

Berikut 5 hal penting yang disebut Ustadz Hanan Attaki sebagai jembatan untuk anak muda dalam menggapai kesuksesan sekaligus keridhoan.

BACA JUGA:Berjuta Kebaikan Dibalik Kesabaran, Ini Pesan Ustadz Hanan Attaki

1. Awareness (Kesadaran)

Ustadz Hanan Attaki menyebutkan tentunya setiap anak muda harus tertanam awareness karena segala sesuatu itu harusnya dimulai dengan kesadaran untuk layak mulai berproses menuju kesuksesan.

“Coba utnuk menemukan kesadaran diri sehingga kalian tau alasan selain hidup dan bisa jadikan pegangan didalam hidup,” kata Ustadz Hanan Attaki dilihat di Youtube pada Jumat 27 Oktober 2023.

2. Dorongan dan motivasi

BACA JUGA: Astaghfirullah, Ini Tanda-Tanda Rumah yang Tidak Disukai Malaikat

Menurutnya istilah dan perumpanaan dari poin ini adalah tiap orang yang bisa jalan jauh, berlari dan melakukan banyak hal-hal besar itu didasari oleh setiap motivasi dan dorongan yang muncul pada dirinya.

“Harus punya dorongan atau motivasi yang kuat, dan kita perlu mencari apa motif dan dorongan untuk bisa sukses,” jelasnya.

Dan tiap orang harusnya punya motivasi untuk hidupnya agar menjadi lebih baik dan semakin bersemangat untuk menghadapi berbagai tantangan hidup didepan.

3. Knowledge dan experience (ilmu pengetahuan dan pengalaman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: