Ratu Dewa Motivasi 2.577 ASN dan Guru PPPK Dilingkungan Pemkot Palembang : Pahami Tugas Pokok

 Ratu Dewa Motivasi 2.577 ASN dan Guru PPPK Dilingkungan Pemkot Palembang : Pahami Tugas Pokok

2.577 ASN dan Guru PPPK dilingkungan Pemerintah Kota Palembang, mengikuti pembinaan dan sosialisasi, Rabu, 18 Oktober 2023.-Naba-

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Pj Wali Kota Palembang H Ratu Dewa, memberikan motivasi kepada 2.577 ASN dan Guru PPPK dilingkungan Pemerintah Kota Palembang, Rabu, 18 Oktober 2023.

Pembinaan dan sosialisasi berlangsung di The Sultan Convention Centre, diikuti ASN, Guru dan PPPK jabatan fungsional rormasi tahun 2022.

Ratu Dewa berharap kepada 2.577 ASN dan Guru PPPK agar dapat memahami tugas pokok masing-masing dalam rangka pemberdayaan kepada para siswa. 

“Dalam sosialisasi ini mereka dibekali manajemen ASN, kode etik, dan sebagainya,” kata Ratu Dewa.

BACA JUGA:Terus Fokus Stunting, Ratu Dewa Apresiasi Program Dinkes Palembang dalam Pencegahan Stunting

Ratu Dewa menjelaskan, diantara materi yang diberikan PP Nomor 49 tahun 2018 tentang manajemen PPPK tahun 2022 dilingkungan Pemerintah kota Palembang

“Hal ini juga bertepatan 1 tahun, dimana mereka masih menjadi pegawai Non PNSD dan berharap lolos menjadi PPPK guru," jelasnya. 

Pada kesempatan seremonial, ribuan ASN dan PPPK juga diperlihatkan pemutaran video profil singkat perjalanan kareir Ratu Dewa, sehingga membuat mereka tersentuh.

Video yang bercerita kekuatan doa orang tua terhadap anak sangat kuat dalam menghantarkan mencapai kesuksesan. 

BACA JUGA:Mulai Hari Ini, Siswa Sekolah di Palembang Belajar Tatap Muka lagi, Pj Wako Ratu Dewa: Diatur Waktunya

Dari video tersebut secara langsung memberikan motivasi kepada para ASN PPPK untuk terus menghormati orang tua dan selalu mencintainya.

Jika pada tahun lalu, usaha dan upaya Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sumsel Ahmad Zulinto sekaligus Kepala Dinas Pendidikan bersama Sekertaris Daerah (Sekda) kota Palembang Ratu Dewa pada waktu itu memperjuangakan mereka agar bisa diangkat.

Menurut Ratu Dewa, bersyukur mereka sekarang bisa menjadi ASN PPPK. Hal itu juga karena tidak terlepas dari doa dari kedua orang tua mereka, suami serta anak-anaknya.

BACA JUGA:Lautan Pelayat Antarkan Jenazah Almarhum Al Habib Mahdi Bin Muhammad Syahab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: