Liza Erick Thohir Peduli Perkembangan Anak dengan Berbagi Alat Timbang di Posyandu

Liza Erick Thohir Peduli Perkembangan Anak dengan Berbagi Alat Timbang di Posyandu

Liza menggandeng relawan Perempuan Sahabat Erick Thohir atau perempuan SatsET, mengunjungi dua Posyandu sekaligus di Bekasi Sabtu 14 Oktober 2023.--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Liza Erick Thohir, istri dari Erick Thohir menunjukkan kepeduliannya terhadap persoalan tumbuh kembang anak. Aksi nyata yang dilakukan adalah dengan menyambangi Posyandu.

Liza menggandeng relawan Perempuan Sahabat Erick Thohir atau perempuan SatsET, mengunjungi dua Posyandu sekaligus di Bekasi Sabtu 14 Oktober 2023.

Hadir dalam acara itu selain Liza Erick Thohir juga ada Ibu Intan Fauzi dan para Perempuan SatsET (Sahabat Setia Erick Thohir). 

Dalam kunjungannya, Liza bersama Perempuan SatsET mendatangi Posyandu Rose yang terletak di Jalan Mawar, Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

BACA JUGA:Kasus Pasar Rakyat Prabumulih 2022 Ditutup, Kajari Roy Sebut Karena Hal Ini

Liza Erick Thohir melakukan penyerahan bantuan alat timbangan bayi dan dewasa. Acara juga dimeriahkan anak anak melukis untuk mengasah keterampilan mereka dan gerak lagu. 

Posyandu kedua yang dikunjungi adalah Posyandu Tunas Mawar yang terletak di Jalan Raya Jati Makmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

Dalam kesempatan ini, Liza dan Perempuan SatsET melakukan peninjauan kegiatan Posyandu, antara lain penimbangan.

“Kami menyerahkan bantuan alat timbang bayi dan dewasa sebagai pengingat pentingnya pemeriksaan secara berkala terhadap tumbuh kembangnya anak untuk membantu menurunkan angka stunting di Indonesia dan turut menjaga tahapan pertumbuhan perkembangan awal kehidupan anak atau Golden age, yaitu pada 1000 hari pertama pertumbuhan anak. Kita harapkan nantinya bonus demografi Indonesia diisi oleh generasi yang berkualitas,” jelas Liza Erick Thohir.

BACA JUGA:Mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin Ajukan PK 2 Kasus, Mukhlis: Berharap Ada Hasil yang Terbaik

Liza menjelaskan, program pemberian bantuan alat timbang di Bekasi ini adalah langkah awal. Ke depan, program ini juga akan menyasar seluruh daerah di Indonesia. 

“Ini bagian dari tekad kita dalam memerangi stunting demi masa depan anak Indonesia yang lebih baik,” tegasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: