Ingin Terhindar dari Penyakit, Ribuan Masyarakat Ikuti Senam Jantung Sehat Bersama Bupati OKU Timur

Ingin Terhindar dari Penyakit, Ribuan Masyarakat Ikuti Senam Jantung Sehat Bersama Bupati OKU Timur

Ribuan masyarakat ikuti senam jantung sehat, dalam rangka Hari Jantung Nasional, di Taman Tani Merdeka, Martapura, Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan, Minggu 15 Oktober 2023. --

BACA JUGA:WOW! 38 Anak Binaan LPKA Kelas I Palembang Ikuti Pembelajaran Pelafalan Huruf Hijaiyyah

Sebagai seorang dokter muda dirinya membenarkan bahwa salah satu upaya untuk menyehatkan jantung adalah senam jantung.

Dihadapan masyarakat, dirinya meminta langsung kepada Bupati OKU Timur Ir H Lanosin, MT untuk melaksanakan kegiatan ini dengan rutin demi mempromosikan kesehatan jantung.

"Kesehatan jantung itu penting, bukan hanya untuk lansia saja, karena zaman sekarang sudah banyak kasus penyakit jantung yang dialami oleh generasi milenial dan generasi Z, untuk itu semoga Bapak Bupati merutinkan kegiatan yang sangat bermanfaat ini," ucapnya Iva, sapaan akrabnya.

Pada kegiatan ini juga diserahkan piala dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba Vlog dengan Tema "Keren Tanpa Rokok" yang diselenggarakan oleh Diskominfo bersama YJI.

Juga turut hadir dalam acara itu Gubernur Sumatra Selatan Periode 2018-2023 H Herman Deru, Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH, Ketua Perwosi OKU Timur Nur Inayah SPd, Ketua ICSB OKU Timur Hj Meilinda SSos, MM, Kepala OPD dan ratusan peserta senam sehat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: