PERDANA! Pj Gubernur Sumsel Hadiri HUT OKI Ke-78, Jaga Kekompakan dan Sinergi Agar Tetap Berkembang

PERDANA! Pj Gubernur Sumsel Hadiri HUT OKI Ke-78, Jaga Kekompakan dan Sinergi Agar Tetap Berkembang

Rapat paripurna II masa sidang I tahun sidang 2023-2024 DPRD Kabupaten OKI, bertepatan HUT Kabupaten OKI ke-78 di Gedung DPRD Kabupaten OKI, Rabu 11 Oktober 2023.--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ke-78 tahun ini, telah banyak capaian yang diraihi dibawah kepemimpinan Bupati H. Iskandar, SE dan Wakil Bupati H. M. Dja'far Shodiq. 

Termasuk juga banyak kemajuan dan prestasi yang didapat oleh Kabupaten OKI hingga tahun 2023.

Hal ini disampaikan oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni, usai menghadiri Rapat paripurna II masa sidang I tahun sidang 2023-2024 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

Bertepatan di HUT Kabupaten OKI ke-78 tahun ini, di gedung DPRD Kabupaten OKI, Rabu 11 Oktober 2023.

BACA JUGA:Buruan Miliki, 3 Rekomendasi Smartphone Budget Rp3 Jutaan Terbaik 2023

"Kabupaten OKI ini sudah banyak capaian yang sudah diraihi, juga banyak kemajuan yang didapat serta prestasi jadi perlu dipertahankan," ungkapnya. 

Dia menyebut, dengan apa yang telah dicapai, kemajuan dan lainnya itu, tetap perlu dipertahankan. Ini dilakukan agar Kabupaten OKI terus tetap berkembang dan maju kedepan. 

Lanjut Agus Fatoni, untuk tetap maju apa yang telah diraihi ini maka kekompakan dan sinergi tetap harus dijaga. Ini agar Kabupaten OKI tetap berkembang. 

Sebelum menghadiri rapat paripurna II masa sidang I tahun sidang 2023-2024 yang bertepatan HUT Kabupaten OKI, Pj Gubernur Sumsel yang baru menjabat ini menyempatkan diri meninjau pasar murah di taman Segitiga Emas Kayuagung. 

BACA JUGA: Aplikasi X Berencana Tambah Fitur Streaming Game dan Live Shopping, Ini Kata Elon Musk

Pj Gubernur Sumsel mengatakan, sangat mengapresiasi pasar murah yang dilakukan oleh Pemkab OKI. Pasar murah yang dilakukan ini dalam rangka menangani inflasi. 

"Yang jelas sangat mengapresiasi adanya kegiatan pasar murah ini. Perlu ada program strategis untuk membantu masyarakat," tukasnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: