Aplikasi X Berencana Tambah Fitur Streaming Game dan Live Shopping, Ini Kata Elon Musk

 Aplikasi X Berencana Tambah Fitur Streaming Game dan Live Shopping, Ini Kata Elon Musk

Media sosial X atau Twitter bakal tambah fitur streaming game dan live shopping.--net

SUMEKS.CO – Setelah Tiktok Shop resmi ditutup, media sosial X alias Twitter kini berencana mengembangkan fitur terbaru, streaming game dan live shopping.

Fitur baru ini merupakan salah satu upaya Elon Musk, menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi serba ada.

Perusahaan satu ini akan segera menjanjikan alat video baru untuk memikat lebih banyak lagi kreator untuk bergabung ke platform satu ini.

Bahkan tak sampai disitu saja tapi aplikasi X miliknya ini juga sedang mengupayakan fitur-fitur video tersebut.

BACA JUGA:Twitter Dibatasi? Jangan Khawatir Coba Aplikasi Threads atau Thruth Social, Begini Caranya

Saat ini untuk aplikasi X sendiri diketahui akan sedang melakukan uji coba kemampuan streaming game dasar.

Dikutip dari berbagai sumber, Aplikasi ini nantinya bisa diuji coba dan diakses oleh pelanggan X premium secara bertahap.

Elon Musk ini sempat memamerkan fitur terbaru dari aplikasi X tepatnya pada minggu malam dalam sebuah streaming Diablo IV yang berdurasi 54 menit dimana saat itu menyebar karena diposting oleh akun anonim.

Nah dalam postingan tersebut Elon Musk sempat membalasnya dan juga mengonfirmasi bahwa perusahaannya memang sedang menguji fitur tersebut.

BACA JUGA:Warga Twitter Bermunculan di Threads Beri Komentar Kocak, Mulai dari Open BO hingga Planga-Plongo

Teknisi aplikasi X yakni Mark Kalman juga membagikan sebuah video dimana isinya menjelaskan tentang bagaimana pelanggan yang sudah berlangganan atau premium dapat mengatur streaming game dari akun dan kemudian menggabungkannya dengan Open Broadcaster Software (OPS) dengan akun X lewat media studio.

Namun  hingga saat ini belum ada kejelasan tentang seberapa serius aplikasi X menggaet streamer yang mana fitur ini akan mendukung komentar audience dalam streaming tetapi tidak memiliki sebagian besar fitur yang berpusat pada kreator platform lain.

Perlu diketahui bahwa ini adalah salah satu contoh terbaru tentang bagaimana X alias Twitter beralih ke kreator dan fitur video baru untuk memikat lebih banyak pengguna.

Sementara itu perusahaan dibawah kendali Elon Musk ini juga mengatakan bahwasanya akan juga bereksperimen dengan fitur live shopping lewat kemitraan baru dengan Paris Hilton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: