Ternyata Ini Alasan Israel Ingin Kuasai Palestina, Ustaz Abdul Somad: Yahudi Mau Sambut Mesias Turun!

Ternyata Ini Alasan Israel Ingin Kuasai Palestina, Ustaz Abdul Somad: Yahudi Mau Sambut Mesias Turun!

--

SUMEKS.CO - Merinding, dibalik gencarnya penjajah Israel mengusik ketenangan Negara Palestina, ternyata terdapat misi ambisius yang mustahil dilakukan di wilayah Masjidil Aqsa.

Baru-baru ini umat Islam kembali berduka. Ya, hal itu disebabkan banyaknya korban yang berjatuhan akibat serangan yang dilakukan Israel terhadap Palestina, menyusul serangan kelompok Hamas sebelumnya.

Setidaknya, serangan yang dilakukan kedua belah pihak menyebabkan ratusan korban jiwa dan ribuan warga sipil terluka.

Kendati demikian, konflik senjata antara Israel-Palestina yang sudah terjadi bertahun-tahun tersebut, menyimpan sebuah tanda tanya dari sebagian kalangan.

BACA JUGA:Anti Mainstream, Pejuang Hamas Masuki Wilayah Teritorial Israel dengan Cara Paragliding

Pasalnya, banyak yang bertanya hal apa yang menyebabkan Israel begitu getol untuk menguasai Negara Palestina. Mengingat, tak ada hal istimewa yang bisa ditemukan di Negara Palestina.

Menanggapi hal itu, ulama sekaligus pendakwah Tanah Air, Ustaz Abdul Somad turut angkat bicara mengenai alasan Israel ingin menguasai Palestina.

Dalam ceramah yang disampaikan Ustaz Abdul Somad, dikutip dari akun TikTok @Pramfirmansah, dijelaskan bahwa Israel mempunyai misi untuk menghijaukan bumi Palestina.

Hal itu dilakukan Israel, guna menyambut Mesias atau Juru Selamat yang diyakini penganut Yahudi akan turun di tanah yang telah dijanjikan Tuhan yakni, di Palestina.

BACA JUGA:Iron Dome Klaim Israel Pertahanan Terbaik Dunia Runtuh Lawan Pasukan Paralayang Hamas Al Qassam Palestina

"Mereka ingin membuat negara dengan keyakinan akan turun Mesias sang Juru Selamat yang dijanjikan Tuhan. Dengan syarat, orang Yahudi harus kembali ke negeri yang dijanjikan Tuhan," kata Ustaz Abdul Somad.

Tak hanya itu, Ustaz Abdul Somad juga menjelaskan alasan lain Israel ingin menguasai Palestina, dikarenakan mereka mempunyai keyakinan jika Mesias sedang menunggu dari atas langit ingin turun ke bumi.

"Mesias melihat ke bawah. Kalau dia tengok dibawah masih gurun pasir, dia tidak mau turun," timpal Ustaz Abdul Somad.

Alasan inilah kata Ustaz Abdul Somad, yang membuat Israel ingin menghijaukan tanah Palestina dengan cara menanam berbagai tumbuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: