Bocoran Keunggulan Nokia Beam Max 5G: Punya Desain Mewah dan Spesifikasi Gahar, Dibekali Kamera Utama 108 MP

Bocoran Keunggulan Nokia Beam Max 5G: Punya Desain Mewah dan Spesifikasi Gahar, Dibekali Kamera Utama 108 MP

Beberapa bocoran keunggulan handphone canggih Nokia Beam Max 5G yang memiliki spesifikasi gahar dibalut desain mewah dan kamera utama 108 MP mengesankan.--

SUMEKS.CO - Berikut ini beberapa bocoran keunggulan handphone canggih Nokia Beam Max 5G yang memiliki spesifikasi gahar dibalut desain mewah dan kamera utama 108 MP mengesankan.

Selalu ada persaingan ketat antara gadget di pasar teknologi, Nokia mengambil langkah tepat dengan merilis smartphone unggulan terbaru, yakni Nokia Beam Max 5G pada tahun 2024 ini.

Sebab, Nokia Beam Max 5G yang akan segera rilis ini dirancang khusus untuk memenuhi ekspektasi para pengguna modern yang ingin menggunakan gadget dengan kecepatan jaringan maksimal, efisian serta dibalut dengan desain mewah yang elegan dalam satu paket. 

Setiap fitur serta aspek terbaru dari Nokia Beam Max 5G, mulai dari kinerja hingga estetikanya, telah dirancang khusus agar mampu memberikan pengalaman luar biasa bagi pengguna.

BACA JUGA:Nokia X50 Pro: Ponsel Flagship Performa Canggih dengan Desain yang Elegan Banget!

BACA JUGA:Review Nokia X5: Kamera Belakang Ganda dan Sistem Operasi Android One, Cek Fitur Unggulan yang Canggih!

Berikut ini beberapa keunggulan dari hp Nokia Beam Max 5G yang menjadi bukti nyata dari komitmen Nokia terhadap inovasi serta kualitas. 

1. Tampil dengan Desain Mewah dan Premium 

Nokia Beam Max 5G hadir dengan layar Super AMOLED 6,9 inci beresolusi 4K, memberikan tampilan yang tajam dan warna hidup. 

Desain bezel-less dan kaca pelindung Corning Gorilla Glass 7 menawarkan ketahanan dan keindahan yang harmonis. Sensor sidik jari terintegrasi di layar juga menambah kemudahan dan keamanan bagi pengguna.

BACA JUGA:Nokia E10 Pro 2024 Menawarkan Kamera 144 MP dan Proteksi Gorilla Glass

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia 6.1 Plus dengan Harga Terjangkau, Cek Dulu Keunggulan dan Kekurangannya Sebelum Membeli

Nokia Beam Max memiliki layar OLED 7,1 inci dengan resolusi 4K yang dilindungi oleh kaca Gorilla Glass 6 dan memiliki Baterai yang ditenagai oleh baterai Li-Polymer 7900mAh yang mendukung pengisian daya cepat dan pengisian daya nirkabel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: