Pasca Beni Rizal Mundur Sebagai Ketua KONI Prabumulih, Pengurus Cabor Ngaku Kecewa

Pasca Beni Rizal Mundur Sebagai Ketua KONI Prabumulih, Pengurus Cabor Ngaku Kecewa

Beni Rizal, Ketua KONI Prabumulih mengundurkan diri. Foto: Dian/sumeks.co --

BACA JUGA:Siap-siap, Berkas 3 Tersangka Kasus KONI Sumsel yang Menjerat Hendri Zainuddin Cs Segera Rampung

Dia mengatakan KONI Provinsi Sumsel harus menunjuk Plt dari provinsi sebelum dilaksanakan musyawarah kota luar biasa (Muskotlub).

Ketua Perbakin Kota Prabumulih, Redi Imlan pun mengaku kecewa dan mempertanyakan alasan ketua umum KONI mengundurkan diri pada saat para atlet sedang berjuang diajang Porprov Sumsel ke XIV di Kabupaten Lahat. 

"Para cabor menderita seperti ayam yang kehilangan induknya karena kami bernaung dibawah KONI," tegasnya seraya berharap siapapun yang akan menjadi ketua umum KONI ke depan agar benar-benar bertanggungjawab.

Diketahui, Ketua Umum KONI Kota Prabumulih, Beni Rizal SH MH, diam-diam telah mengundurkan diri dari jabatannya sejak 11 September 2023 menjelang perhelatan pekan olahraga provinsi (porprov) ke XIV di Kabupaten Lahat. 

BACA JUGA:KONI OKU Timur Berharap Bonus Atlet Porprov Dinaikan

Beni Rizal berdalih alasan dirinya mengundurkan diri karena dirinya hendak fokus terhadap pekerjaannya sebagai ASN yakni sebagai Kepala BKPSDM Kota Prabumulih. 

Padahal, saat terpilih secara aklamasi sebagai ketua KONI, Beni Rizal sudah menjabat sebagai Kepala BKPSDM Prabumulih. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: