Dugaan Penculikan Anak Oleh Wanita Misterius Gegerkan Warga Kota Bekasi, Tiga Kakak Beradik Hilang Usai Salat

Dugaan Penculikan Anak Oleh Wanita Misterius Gegerkan Warga Kota Bekasi, Tiga Kakak Beradik Hilang Usai Salat

Tiga Kakak Beradik diduga diculik wanita misterius saat Usai Salat berjamaah.--

BACA JUGA:TERUNGKAP! 2 Tahun Jadi Dokter Gadungan, Dikeluarkan Sekolah Palsukan Rapor SMA

"Lah itu memangnya anak-anak ibu ya,  dia jawab iya memang anak saya, tidak ada gelagat mencurigakan juga, lah ketiga anak itu nurut sama ibu itu," tambahnya.

Guna memastikan keterangan saksi atas peristiwa tersebut, ayah korban bersama warga pun melihat rekaman CCTV yang berada persis di depan Mushollah.

Dari rekaman CCTV tersebut, terlihat jelas sosok perempuan berkerudung warna biru tua yang membawa ketiga anak tersebut.

Namun, Syarif selaku orang tua dari ketiga korban belum bisa mengenali secara pasti siapa sosok perempuan berkerudung yang membawa ketiga hingga dinyatakan hilang. 

BACA JUGA:Detik-detik TikTok Shop Ditutup Penjual Live pada Nangis, Mereka Juga UMKM yang Dibelakanganya Banyak Pekerja

Hingga kini, belum ada keterangan atau pemberitaan lebih lanjut mengenai peristiwa dugaan penculikan terhadap tiga orang kakak beradik tersebut.

Yang pastinya, adanya peristiwa dugaan penculikan yang baru-baru ini terjadi membuat warga masyarakat Kita Bekasi resah.

Disarankan kepada para orang tua untuk lebih waspada dengan selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya saat beraktifitas diluar rumah.

Diharapkan kepada para orang tua, untuk selalu mengedukasi atau mengingatkan anak-anaknya agar  tidak berkomunikasi dengan orang asing saat berada dilingkungan rumah atau dilingkungan sekolah.

BACA JUGA:Erick Thohir Usut Pengelolaan Dana Pensiun BUMN, Ada Netizen Ngotot Timnas Sepak Bola Harus Main di Palembang

Selain itu, para orang tua wajib mendampingi anak-anaknya apalagi masih dibawah umur terutama saat belajar disekolah seperti pergi dan pulang sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: