Anak Gadis Dibawa Kabur, Sang Ibu Curhat di Medsos Ungkap Sosok Food Vloger Codeblu

Anak Gadis Dibawa Kabur, Sang Ibu Curhat di Medsos Ungkap Sosok Food Vloger Codeblu

Codeblu dituding telah membawa kabur gadis berusia 24 tahun bernama Rossa.--

SUMEKS.CO - Nama Food Vloger, Codeblu atau William Anderson, kini tengah menjadi perbincangan hangat publik di media sosial.

Codeblu dituding telah membawa kabur gadis berusia 24 tahun bernama Rossa. Karena hal inilah, Codeblue berseteru dengan ibu sang gadis. 

Puncaknya, ibu sang gadis mengungkapkan isi hatinya di media sosial. Kini, videonya pun viral di sejumlah media sosial.

Salah satu akun TikTok yang mengunggah curahan hati ibu dari sang gadis tersebut, yakni, @pucuksawo, pada empat hari yang lalu. 

BACA JUGA:Nagita Slavina Dihujat Karena Tidak Sapa Fans, Warganet : Sombong

Pada video yang berdurasi 6 menit 5 detik tersebut, sang ibu mengungkapkan ihwal perseteruannya dengan Food Vloger, Codeblu. 

Menurut sang wanita berambut panjang ini, perseteruan itu berawal dari bulan Agustus 2022 lalu. Saat itu, sang anak menghadiri event KIAS di Serpong. 

"Saat itu saya mengantar anak saya di Serpong. Disanalah dia mengenal sosok laki-laki yang saat ini selalu di samping dia," jelasnya. 

Berdasarkan pengakuan sang anak, Codeblu sering memberikan makanan kepada anaknya. Sang anak pun menyebut bahwa Codeblu pria yang baik.

BACA JUGA:Wow Dikenal Sangat Sederhana, 2 Kendaraan Milik Duta So7 Jadi Sorotan, Ini Spesifikasinya

"Anak saya cerita bahwa ada Koko yang sudah tua umurnya 40 tahunan, selalu memberikan makanan," ucapnya menirukan. 

Setelah event KIAS, sang anak bilang bahwa Codeblu akan berkunjung kerumah mereka. Namun, sang anak mengatakan dirinya tidak menyukai Codeblu. 

"Dia nelepon-nelepon aku terus, maksa-maksa pengen ketemu. Saya bilang, kalau dia datang baik-baik ya silahkan aja," ujarnya. 

Dan ternyata, Codeblu menepati janjinya untuk datang ke rumah sang gadis. Wanita ini sempat bertemu dengan Codeblu saat hendak keluar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: