Erick Thohir Usut Pengelolaan Dana Pensiun BUMN, Ada Netizen Ngotot Timnas Sepak Bola Harus Main di Palembang

Erick Thohir Usut Pengelolaan Dana Pensiun BUMN, Ada Netizen Ngotot Timnas Sepak Bola Harus Main di Palembang

Menteri BUMN Erick Thohir, baru saja mengadakan konferensi pers mengenai perkara dana pensiun BUMN yang disiarkan secara langsung di akun Instagramnya--

Erick Thohir Usut Pengelolaan Dana Pensiun BUMN, Ada Netizen Ngotot Timnas Sepakbola Harus Main di Palembang

SUMEKS.CO- JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir, baru saja mengadakan konferensi pers mengenai perkara dana pensiun BUMN yang disiarkan secara langsung di akun Instagramnya. 

Dalam jumpa pers tersebut, Thohir menegaskan komitmennya untuk memenjarakan siapapun yang menyalahgunakan dana BUMN serta dana pensiun pegawai BUMN.

Tak lama setelah live tersebut, kolom komentar Instagram Menteri BUMN yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PSSI ini dibanjiri berbagai respons dari warganet. 

Sebagian besar komentar menyoroti masalah korupsi, sepakbola, dan tentunya isu dana pensiun.

BACA JUGA:Dikepung Asap, Stadion Sriwijaya Jakabaring Tetap Jadi Laga Timnas Indonesia V Brunai Kualififikasi PD 2026

Beberapa netizen, seperti pemilik akun @elen, menyindir bahwa TASPEN tampaknya masih aman?, menyarankan bahwa Erick tampak ragu untuk mengambil tindakan. 

Sementara akun @bait menyoroti pentingnya memberantas korupsi dengan hukuman yang lebih berat. Bagaimana Indonesia mau bersih dari korupsi kalau pelakunya ndak dihukum mati, komen akun tersebut.

Tak sedikit pula yang menekankan pentingnya sepakbola,  akun@okta bersemangat menantikan kedatangan timnas di Palembang.

Lain lagi dari pemilik akun @minutes, dia mengucapkan salam dan meminta menegur yang membakar hutan di Palembang. Supaya timnas bisa main dan warga Palembang butuh hiburan dan bisa menonton timnas dari dekat.

Kami sudah antusia mau menyambut timnas. Semoga ada jalan keluar bisa menonton di Palembang, tulis pemilik akun @okta.

Ayo utamakan main bola dulu pak baru ngerjain PR. Dari dulu juga begitu, sejak kecil anak kecil main bola dulu baru ngerjain PR pak, tulis pemilik akun @Agung.

Pak Erick jangan PHP ya dengan orang palembang. Pokonya Timnas harus maien di Palembang. Kami banyak pawang hujan. Jangan takut aman pokoknya, tulis akun @rizki.

Selain korupsi dan bola ada juga netizen yang menanyakan soal dana pensiun di PTPN sejak 2019. Apa ada aturan harus menunggu 5 tahun. Dana pensiun belum diberikan, tulis akun @yandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: