Heboh Dugaan Penculikan Bocah di Kenten Laut Banyuasin Digendong Pelaku yang Diduga ODGJ

Heboh Dugaan Penculikan Bocah di Kenten Laut Banyuasin Digendong Pelaku yang Diduga ODGJ

Hebih penculikan anak di Jalan Pangeran Ayin, Desa Kenten Laut, Banyuasin, yang dilakukan seorang pelaku diduga ODGJ.-Foto: dokumen/sumeks.co -

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Heboh dugaan penculikan anak di Jalan Pangeran Ayin, Desa Kenten Laut, Kecamatan Talang Kelapa BANYUASIN, Kamis 4 Juli 2024 sekitar pukul 19.30 WIB.

Hal itu sendiri sempat viral di media sosial @plglipp.co dengan narasi diduga Anak hampir diculik di Kenten Laut dan sudah digendong pelaku. 

Informasiny ado wong 4 pelakuny, yang berhasil ditangkap cuma 1 orang, sisany berhasil kabur. 

"Lokasi tempat anak yang diculikny tuh lagi yasinan otomatis rame anak anak main, jd ktny yg nyulik ini ngaku kalo dio keluarga yg ngadain yasinan, trs ad anak yg digendong ny umur sekitar 3-4th," kata warganet.

BACA JUGA:Pria di Prabumulih Diduga Diculik, Dipukul Lalu Dimasukkan OTD ke Mobil dan Dibuang ke Ogan Ilir

BACA JUGA:Gelandang Liverpool Luis Diaz Sangat Bahagia, Ayahnya Dibebaskan Gerilyawan Kolombia Usai Diculik 2 Pekan

"Mungkin la ngerti anak ini jadi anak ini ngmg "itu ayah aku", jd diturunin ny trs katony pelaku yg nyulik ini kek berontak ckitu mungkin dicegat wong kan, laju rame di geb*ki trs dibawa ke kantor polisi. Pelaku bawak mtr supra kalo dk salah, trs kabarny di cek mtr pelaku ini ado karung sama obat bius," tulisnya lagi.

Ketika dikonfirmasi terkait hal itu, Kapolsek Talang Kelapa Kompol Sari Aprilya Rahmadani melalui Panit Reskrim Ipda Agum Marenra mengatakan kalau memang ada kejadian itu. "Tapi hoax, bukan penculikan," katanya.

Agum menceritakan kronologis pada saat Kurdi Robian (40) warga Kenten Hill datang ke lokasi Aguscik Ayin, Desa Kenten Laut, Kecamatan Talang Kelapa, kemudian tiba-tiba menggendong Alvino (6) anak kecil.

Padahal saat itu ada orang tua Alvino, tapi diabaikan oleh Kurdi. Namun saat digendong, menangis sehingga membuat Kurdi mengembalikan di kursi dekat orang tuanya.

BACA JUGA:3 Petani Upang Induk Banyuasin Diduga Diculik Oknum Pegawai Perkebunan Sawit, Istri Langsung Lapor Polisi

BACA JUGA:HEBOH! Video Pemuda Aceh Diculik dan Disiksa Diduga oleh Oknum Paspampres Hingga Meregang Nyawa

Melihat kejadian itu, warga yang melihat kejadian langsung mendekat dan hendak memukul terduga pelaku karena akan melakukan penculikan anak.

"Tapi berhasil diamankan dilerai warga lainnya, kemudian dibawa ke Polsubsektor Kenten," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: