Gesits Raya Diperkenalkan di IIMS 2023, Intip Keunggulan dan Performanya Sebelum Beli

Gesits Raya Diperkenalkan di IIMS 2023, Intip Keunggulan dan Performanya Sebelum Beli

Tampilan motor Gesits Raya yang diperkenalkan di IIMS 2023.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:4 Motor Listrik United yang Mendapat Subsidi Rp7 Juta dari Pemerintah

Spesifikasi dan Gesits Raya

Gesits Raya memberikan desain bongsor dengan dimensi ukuran panjang 1.886 mm, lebar 720 mm, 1.078 mm dan wheelbase 1.306 mm. 

Dengan ditenagai  mesin sinkron magnet permanen 3.300 watt/3.600 rpm. Sementara pada tenaga yang dihasilakn 5 Tk pada 3.600 watt dan torsi puncak 26 Nm. 

Dengan baterai Li-NCM 72 Volt Ah, Gesits Raya memberikan performa dan daya yang lebih unggul dibandingkan sepeda motor listrik lainnya.

BACA JUGA:Alessa eX3000, Motor Listrik Asli Indonesia Menawarkan Teknologi Canggih

Untuk memberikan kenyaman rangka dengan supensi depan menggunakan Steel Chassis dan Telescopic, sementara pada suspensi belakang menggunakan Swing Arm with Mono Shock. 

Sedangkan pada ban menggunakan ukuran FR 80/80 R14 (depan) dan RR 100/80 R14 (balakang). Sepeda motor listrik ini juga telah dibekali rem Double Disc Brake di roda depan dan belakang.

Gesits Raya dilengkapi dengan Panelmeter Full digital terbaru dan canggih untuk memudahkan pengguna dalam mendapatkan informasi berkendara. 

Motor ini memiliki dua mode berkendara yaitu mode Hight dan Low. Ia sudah dilengkapi dengan port USB 5V 1,2 A untuk mengisi daya smartphone saat berkendara.

BACA JUGA:Timang-Timang! Sepeda Listrik atau Motor Listrik Mana yang Mau Dipilih?

Sebagai motor masa depan, Gesits Raya menawarkan fitur-fitur canggih yang menarik bagi pengguna kendaraan listrik di tanah air.

Sebagai salah satu motor listrik unggulan dari PT. Wika Industri Manufaktur, Gesits Raya memiliki harga motor yang lebih terjangkau dan memiliki desain yang modern dan sporty ketika dilihat sekilas akan terlihat mirip Honda Vario.

Tertarik untuk meminang skutik listrik dengan harga murah satu ini? Gesits Raya saat ini dibandrol dengan harga hanya Rp27,99 juta.

Kelebihan dan Kekurangan Gesits Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: