Aneh Bin Ajaib, Warga Banjarnegara Dihebohkan Kambing Hobi Makan Mie Goreng, Warganet: Ajak Nongki Sekalian

Aneh Bin Ajaib, Warga Banjarnegara Dihebohkan Kambing Hobi Makan Mie Goreng, Warganet: Ajak Nongki Sekalian

Kambing di Banjarnegara bikin heboh karena hobi makan mie goreng telur.--

SUMEKS.CO - Warga Kalibening Banjarnegara Provinsi Jawa Tengah, dihebohkan dengan hewan ternak kambing yang cukup unik diberi nama Kuncoro.

Pasalnya, tidak seperti kambing pada umumnya yang menyukai berbau jenis tumbuhan sebagai pakan utama sehari-hari, namun Kuncoro justru memilih pakan yang lain pada yang lain.

Ya, hewan kambing yang diberi nama Kuncoro ini justru lebih memilih untuk untuk menyantap mie goreng telur.

Menurut Hadi, sang pemilik kambing bernama Kuncoro ini membeberkan bahwa sejak lahir Kuncoro ini memang memiliki kebiasaan unik.

BACA JUGA:Trend Nyeleneh Cocerot USA Merambah ABG Bandung Bikin Ngakak, Warganet: Cobaan Apa Lagi Ini Tuhan!

"Selain hobi makan mie goreng, Kuncoro juga gemar makan keripik singkong," kata Hadi sang pemilik kambing unik bernama Kuncoro dikutip dari berbagai sumber, 1 Oktober 2023.

Tidak hanya itu, keunikan yang lain daripada hewan sejenisnya menurut Hadi kambingnya tersebut juga doyan memakan biskuit serta minum susu sapi dari dalam botol layaknya bayi.

"Kalau kue nastar itu juga (Kuncoro) mau, keripik ketela, nasi juga mau, pokoknya yang kita makan dia mau," ungkap Hadi.

Sementara, rumput dan daun hanya diberi sebagai makanan pengganti oleh Hadi sebagai pemilik kambing unik bernama Kuncoro.

BACA JUGA:Bikin Ngakak! Warung Mie Tek-Tek Pasang Spanduk Layaknya Caleg, Netizen: Marketing Honda Auto Ketar Ketir

Ada juga kebiasaan lain kambing bernama Kuncoro yang tidak biasa, yakni kemanapun pemiliknya pergi kambing Kuncoro ini akan selalu mengikuti tanpa harus dilatih.

Dikatakan Hadi, karena keunikannya itu kambing Kuncoro jika siang hari diperbolehkan bermain didalam rumah, dan di malam hari akan dikembalikan ke kandang.

Karena keunikan itu, Hadi pun menganggap kambing Kuncoro pun sudah seperti keluarganya sendiri, dan akan tetap merawatnya hingga tua nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: