Fans Sriwijaya FC Diingatkan Bawa Masker Kabut Asap Pekat Selimuti Palembang, Live di Sini

Fans Sriwijaya FC Diingatkan Bawa Masker Kabut Asap Pekat Selimuti Palembang, Live di Sini

Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC (SFC) saat latihan jelang jamu Semen Padang 1 Oktober 2023. Foto: lek sumeks.co--

Para Fans Sriwijaya FC Diingatkan Bawa Masker Akibat Kabut Asap Palembang, Live di Sini 

PALEMBANG- SUMEKS.CO-Kota Palembang kini dilanda kabut asap yang mengakibatkan kualitas udara menjadi terburuk di beberapa wilayah Indonesia. 

Dan kabut asap ini menjadi tantangan tersedndiri, dalam laga yang akan dilaksanakan antara Sriwijaya FC (SFC) melawan Semen Padang FC di Lapangan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Menjelang kickoff  kompetisi Pegadaian Liga 2 2023, Minggu 1 Oktober pukul 15.00 WIB, panitia pelaksana mengimbau para penonton agar membawa dan menggunakan masker untuk menghindari inhalasi asap. 

Laga pekan ke-4 di Bumi Sriwijaya ini direncanaikan akan disiarkan langsung, live vidio.com

Ya, Ada kemungkinan kabut asap yang kini menyelimuti Palembang berasal dari beberapa wilayah di sekitarnya.

Berkaca dari Dinas Pendidikan Kota Palembang telah merespons situasi ini dengan menerbitkan surat edaran, agar ada perubahan jadwal belajar mengajar di sekolah-sekolah di kota tersebut. 

BACA JUGA:Kabut Asap Makin Tebal, Gubernur Sumsel Imbau Masyarakat Tidak Menyalahkan Satu Sama Lain

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Hansori, ST MM, menyatakan bahwa durasi tiap jam pelajaran di sekolah-sekolah kini dikurangi 10 menit.

Selain itu, beberapa aktivitas di luar kelas, termasuk olahraga ekstrakurikuler dan upacara, sementara waktu ditiadakan.

Surat edaran tersebut adalah tindak lanjut dari Surat Kepala Dinas Kesehatan Kota Palembang dan berisikan imbauan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap dampak negatif kabut asap.

Sekretaris Manajemen Sriwijaya FC juga mengingatkan para penonton agar tetap tertib selama pertandingan. "Sesuai regulasi, merokok di tribun dilarang dan turun ke lapangan juga tidak diperkenankan," katanya.

Berdasarkan pantau dari sumeks.co, fans Sriwijaya FC telah menunjukkan tindakan yang baik pada laga home sebelumnya. 


Pelatih Kepala Semen Padang FC Delfiadri mengatakan Alhamdulillah jika 3 poin besok --

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: