Suzuki All New Ertiga Hybrid Kini Menjelma Jadi Mobil Impian Para Keluarga Indonesia

Suzuki All New Ertiga Hybrid Kini Menjelma Jadi Mobil Impian Para Keluarga Indonesia

Memiliki body yang elegan serta tangguh dalam perjalanan jauh, adalah ciri khas yang dimiliki Suzuki All New Ertiga Hybrid.--

SUMEKS.CO - Memiliki body yang elegan serta tangguh dalam perjalanan jauh, adalah ciri khas yang dimiliki Suzuki All New Ertiga Hybrid. 

Tak heran, jika Suzuki All New Ertiga Hybrid saat ini telah menjelma menjadi mobil impian bagi sebagian keluarga di Indonesia. 

Dikutip SUMEKS.CO dari unggahan akun Instagram @suzuki_id, dua hari yang lalu, Suzuki All New Ertiga Hybrid ini adalah unit yang ramah lingkungan. 

Karena, unit Suzuki All New Ertiga Hybrid ini telah dilengkapi dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) saat ini. 

BACA JUGA:Suzuki Ignis Cocok untuk Anak Muda, Yuks Simak Dulu Keunggulan dan Kekurangannya

Adanya teknologi SHVS ini menjadikan unit Suzuki All New Ertiga Hybrid, makin nyaman ketika ditumpangi. Terlebih ketika akan melakukan perjalanan jauh. 

Dengan segala kenyamanan yang ditawarkan oleh Suzuki All New Ertiga Hybrid, pengguna akan siap mengajak keluarga untuk berpetualang. 


All New Suzuki Ertiga Hybrid 2023.--

Selain itu, Suzuki All New Ertiga Hybrid juga disebut unit yang terkenal dengan keiritannya. Karena, telah dilengkapi teknologi SHVS. 

Dengan teknologi SHVS ini bikin efisiensi pemakaian Bahan Bakar Minyak (BBM) Suzuki All New Ertiga Hybrid menjadi irit sekali. 

BACA JUGA:Suzuki Swift Generasi Terbaru Secara Resmi akan Diluncurkan di JMS 2023, Yuks Intip Spesifikasinya

Maka dari itu, tentang keiritan pemakaian BBM dari Suzuki All New Ertiga Hybrid, pengguna tidak perlu lagi meragukannya. 

Dikutip dari website Suzuki.co.id, inovasi Suzuki lewat teknologi pintar Integrated Starter Generator (ISG) dengan baterai Lithium-ION yang menyimpan energi ke baterai Lithium-ION saat kendaraan melambat.

Kemudian, memberikan tambahan daya ke mesin saat akselerasi, juga memberikan efisiensi terbaik dengan fitur Engine Auto Stop pada saat kendaraan berhenti. Getaran mesin yang lebih halus dan konsumsi BBM yang semakin irit dan ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: