Suzuki Ignis Cocok untuk Anak Muda, Yuks Simak Dulu Keunggulan dan Kekurangannya

Suzuki Ignis Cocok untuk Anak Muda, Yuks Simak Dulu Keunggulan dan Kekurangannya

Mobil Suzuki Ignis yang disebut cocok untuk anak muda.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Mobil mungil Suzuki Ignis, disebut sangat cocok untuk anak muda. Sebetulnya anggapan tersebut tidak ada salahnya. 

Pasalnya mobil keluaran Suzuki ini memiliki body yang mungil, tentunya kapasitas penumpangnya juga terbatas. Hanya dapat menampung empat orang saja. 

Untuk lebih jelas ada baiknya simak dulu fitur yang dimiliki Suzuki Ignis. Mobil ini punya kontrol iklim digital dan entri tanpa kunci. Cukup dengan tombol start-stop untuk kenyamanan pengendara.

Selain itu, Suzuki Ignis dilengkapi dengan lampu LED dan lampu DRL. Interiornya juga modern dan nyaman dipadukan dengan eksterior yang menawan.

BACA JUGA:Suzuki Jimny Siap-Siap Digoyang, Toyota Land Cruiser Mini Bulan Depan Mulai Dipasarkan

Tampilan dalam kabin terlihat futuristik, modern, dan nyaman, dipengaruhi oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah warna konsol tengah, sistem hiburan pusat, dan tombol pada panel yang serasi dengan desain keseluruhan mobil.

Ruang kaki dan ruang kepala tetap terbatas bagi pengemudi dan penumpang yang memiliki tinggi badan di atas 180cm.

Namun, bagasi Suzuki Ignis cukup luas untuk menampung barang bawaan, bahkan dua koper besar sekalipun. Tapi tetap saja tidak cukup untuk keluarga kecil sekalipun.

Dashboardnya dirancang secara ergonomis untuk memudahkan pengemudi dalam mengatur hiburan dan kebutuhan lainnya.

BACA JUGA:Suzuki Swift Generasi Terbaru Secara Resmi akan Diluncurkan di JMS 2023, Yuks Intip Spesifikasinya

Mobil ini di Indonesia dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, seperti speedometer dengan desain menarik, MID monokrom, dan voice control switch. 

Tak hanya itu, terdapat head unit multifungsi, automatic digital climate control, dan keyless start button. 

Apakah Suzuki Ignis cocok untuk rumah Anda? Tersedia dalam dua versi berbeda, yaitu manual dan AGS, dengan beragam pilihan warna yang bisa Anda pilih.

Jika penasaran dengan harga Suzuki Ignis, berikut ini adalah harga terbaru untuk tahun 2023 : Suzuki Ignis GX – MT: Rp 210,5 juta dan Suzuki Ignis GX – AGS: Rp 220,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: