Satu Pekan Tayang di Bioskop The Expendables 4 Gagal Puncaki Box Office, Ini Sinopsisnya

Satu Pekan Tayang di Bioskop The Expendables 4 Gagal Puncaki Box Office, Ini Sinopsisnya

Film The Expendables 4 yang sedang tayang di bioskop.--net

SUMEKS.COThe Expendables 4 yang merupakan sekuel dari film yang tayang pada tahun 2014 lalu, kembali mengguncang bioskop Indonesia pada musim keempatnya.

Film ini sudah bisa dinikmati di bioskop mulai 20 September 2023 lalu. Merupakan produksi Lionsgate dan digarap Scott Waugh.

Film laga Hollywood The Expendables ini dibintangi aktor dan aktris berbakat seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Megan Fox.

Aktor kebanggaan Indonesia Iko Uwais, turut bermain dalam film ini. Penonton bisa melihat aksi Iko Uwais.

BACA JUGA:Perang Manusia VS Teknologi AI, The Creator Bakal Jadi Film Fiksi Ilmiah Terbaik 2023, Ini Sinopsisnya

Namun setelah rilis kurang lebih satu minggu penayangan, Film The Expendables musim keempat ini banyak disebut sebagai seri terburuk dalam waralaba The Expendables.

Film The Expendables 4 disebut gagal dalam debut box office dikarenakan hanya meraup 8,3 juta dolar AS atau Rp 128 miliar di pekan perdana penayangannya di bioskop.

Pembukaan dengan jumlah penonton sebanyak ini hanya dinilai akan membawa keburukan serta berpotensi menyebabkan kerugian hingga ratusan juta dolar AS bagi Lionsgat.

Hal ini dikarenakan anggaran untuk film yang dibintangi Sylvester Stallone dan Jason Statham itu mencapai 100 juta dolar AS atau Rp 1,5 triliun.

BACA JUGA:Mengisahkan Drama Mertua dan Menantu, Ini Sinopsis Film Eyang Ti yang Trending di Netflix Indonesia

Selain menjadi penjualan tiket bioskop terburuk sepanjang tahun ini, The Expendables musim ke-4 juga termasuk dalam pembukaan terburuk untuk sebuah film dalam franchise yang digawangi Jason Statham.

Tapi dengan jumlah penonton yang tidak sesuai ekspektasi penonton ini apakah film expendables 4 ini memiliki cerita yang membosankan? Belum tentu.

Tentu tak sedikit yang penasaran dengan sinopsis film ini yang mana dalam ceritanya akan melanjutkan petualangan para veteran tentara bayaran yakni Expendables.

Bagi penggemar sekuel film ini pastinya sudah tahu tentang pasukan yang dipimpin oleh Barney Ross yang masih diperankan hingga saat ini oleh Sylvester Stallone.
Pada musim ini mereka akan kembali menghadapi ancaman dari musuh yang sangat berbahaya.

BACA JUGA:Review Film Korea Target, yang Suka Belanja Online Wajib Nonton

Akhirnya Lee Christmas yang diperankan oleh Jason Statham memimpin Expendables dalam menghadapi penjahat yang dipimpin oleh Suarto yang tidak lain adalah Iko Uwais.

Suarto, sendiri merupakan mantan tentara yang kini memimpin pasukan sendiri dan terlibat dalam perdagangan senjata illegal atau bisa disebut sebagai teroris.

Rupanya dalam musim ini penonton tidak hanya diperlihatkan pertarungan fisik tetapi juga adanya konspirasi besar yang dapat memicu konflik perang nuklir antara Amerika dan Rusia bahkan menjadi pemicu adanya perang dunia ketiga.

Guncangan ini nantinya pasti akan membuat penonton ikut merasakan pertarungan yang penuh ketegangan.

BACA JUGA:SERAM, Film Horor Korea Sleep Tembus 1 Juta Penonton Sepekan Penayangan Di Bioskop

Sementara itu Lee Christmas tampaknya akan terlibat dalam hubungan asmara dengan Gina, yang diperankan oleh Megan Fox yang merupakan seorang agen CIA yang juga merupakan mantan pasangannya.

Sesuai dengan genre dan melanjutkan cerita sekuelnya, film ini akan memperlihatkan aksi berbahaya yang harus dihadapi tim dalam menangani perampok denotator nuklir.

Tim Expendables akan kembali diuji menghadapi beragam rintangan luar batas kewajaran manusia biasa.

Beragam aksi menegangkan akan ditampilkan seperti perampokkan, aksi kejar-mengejar hingga adegan penyelamatan yang pastinya akan membuat jantung naik turun.

BACA JUGA:Film His Only Son Diminta Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Dibanned, Ada Apa? Ini Fakta dan Sinopsisnya

Selain itu penonton akan dibuat terpukau sembari menghela nafas disetiap adegan laga yang intens tiap menitnya mengalihkan perhatian yang  sekaligus menjadi bagian penting dari alur cerita didalamnya.

Untuk membuktikan keseruan dengan membandingkan jumlah penonton, disarankan menonton langsung dan menilai sebenarnya faktor apakah yang menjadi turunnya penayangan seri ini dibanding dengan yang sebelumnya.

Tonton dan buktikan langsung, The Expendables 4 sudah bisa disaksikan dibioskop seluruh Indonesia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: