Body MONTOK Mirip NMax, Skutik Listrik Alva One Hadirkan Keunggulan yang Tidak Kalah Canggih

 Body MONTOK Mirip NMax, Skutik Listrik Alva One Hadirkan Keunggulan yang Tidak Kalah Canggih

Motor listrik Alva One, yang memiliki body montok seperti Yamaha NMax.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Produsen motor listrik terus berinovasi dengan menghadirkan model terbaru serta spesifikasi yang tidak kalah canggih.

Salah satu produsen motor listrik PT Ilectra Motor Group (IMG) menghadirkan skuter matik (skutik) bertenaga listrik yang dinamai Alva One.

Skutik listrik ini pertama kali diperkenalkan kepada khalayak umum pada tahun 2022 tepatnya pada acara otomotif Gaikindo International Auto Show 2022 (GIIAS 2022). 

Harga Alva One cukup kompetitif dibandingkan motor komersial. Bahkan skutik listrik ini memberikan fitur-fitur canggih yang tidak kalah dari motor komersial lainnya.

BACA JUGA: Yamaha Aerox 155 Skutik Incaran Kawula Muda, Tawarkan Performa Unggul dan Teknologi Canggih

Fitur yang dihadirkan seperti smart key, tiga mode berkendara, dan ALVA Mobile App yang membuatnya sangat modern dan cocok untuk menemani aktivitas keseharian pengguan.

Tertarik untuk ingin tahu lebih banyak tentang skutik listrik Alva One? Berikut spesifikasi yang ditawarkan oleh skutik Alva One :

Alva One dilengkapi dengan lampu LED di depan dan belakang. Menghadirkan air intake di bagian sisi motor untuk menambahkan kesan stylish pada motor.

Alva One juga menawarkan aplikasi yang terkoneksi dengan kendaraan, sehingga pengguna dapat menyalakan dan mematikan motor dari smartphone. 

BACA JUGA:Suzuki FXR 150 Motor Sport Fairing Klasik yang Pernah Ada di Indonesia, dengan Mesin 4 Tak

Selanjutnya ada akses GPS locator dan tracker, bike sharing, Alva Experience Center Locator, Monthly Saving Estimator, dan Alva Roadside Assistance.

Alva One juga memberikan lima pilihan warna yang futuristik dan modern, seperti hitam (supernova black), putih (halo white), biru (casual blue), merah (indie red), dan biru turquoise (edgy turquoise).

Alva One menghadirkan desain yang modern dan bongsor sperti skutik maxi seperti Honda PCX dan Yamah NMax sehingga secara tampilan motor ini terlihat gagah dan nyaman saat dikendarai.

Dengan desain yang dihadirkan memiliki kesamaan, Alva One mengmberikan harga jual yang tidak kalah beda dengan Honda PCX dan Yamah NMax. Yakni dibandrol dengan harga Rp 36,49 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: