Presiden Sriwijaya FC Hendri Zainuddin Mundur, Siapa Penggantinya?

Presiden Sriwijaya FC Hendri Zainuddin Mundur, Siapa Penggantinya?

Dicari sosok Presiden Sriwijaya FC yang mampu mengembangkan klub ini--

Dengan mundurnya Hendri Zainuddin, para suporter dan masyarakat Sumatera Selatan tentunya menantikan dengan penuh harap siapa sosok yang akan memimpin SFC selanjutnya dan membawa tim kembali ke puncak prestasi. 

BACA JUGA:Berikut Klasemen Wilayah Barat Liga 2 2022/2023, Usai Sriwijaya FC Imbang Lawan PSDS

PT Sriwijaya Optimis Mandiri merupakan perusahaan yang menanungi  Klub Sepakbola Sriwijaya Football Club  (SFC)  yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.  

Sejak berdirinya SFC tahun 2004 sudah banyak prestasi yang di raih,  dimana yang paling fenomenal ketika SFC meraih Double Winner tahun 2007-2008 dengan menjuarai  Liga  Indonesia dan Piala Indonesia. 

SFC juga pernah meraih gelar Liga Super Indonesia tahun 2011-12. 

Namun dengan prestasi yang mentereng tersebut,  sejak tahun 2018 SFC terdegradasi dari Liga I Indonesia hingga harus turun kasta ke Liga II  dan masih tertahan di Liga II hingga saat Ini.

Dalam kepengurusan PT SOM  yang menaungi SFC mengenal adanya Presiden SFC, dimana Presiden SFC untuk pertama kalinya di pimpin oleh Dodi Reza Alex Noerdin yang merupakan putra  Gubernur Sumsel  Alex Noerdin tahun 2008-2018. 

BACA JUGA:Bakar Ikan di Lantai Berdalih untuk Keakraban, Skuat Tim yang Pernah Double Winner Ini Malah Diserang Netizen

Pada tahun 2018  Dodi Reza Alex mengundurkan diri dari Presiden SFC dan menyerahkanya kepada Dirut PT SOM kala ini Muddai Maddang. 

Pada tahun 2021 di era kepemimpinan Gubernur Sumsel Herman Deru mengenalkan kepada publik jajaran baru Direksi dan pengurus PT SOM ,dengan Komisaris Utama Asfan Fikri Sanaf dan Direktur Utama  Hendri Zainuddin sekaligus menjadi Presiden SFC yang kedua. (*/usta)

BACA JUGA:Sriwijaya FC Perkasa di Laga Perdana Pegadaian Liga 2 2023/24, Kalahkan Sada Sumut FC 2-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: