Peringati Maulid Nabi, Bupati OKI Ngaji Bareng Gus Miftah

Peringati Maulid Nabi, Bupati OKI Ngaji Bareng Gus Miftah

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Nurul Anwar, Desa Sidomulyo, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI, Kamis 21 September 2023.--

BACA JUGA:Mondy Tatto Makin Terpojok, Abang Zack Ketua Punk Masih Simpan Chat Pengakuan Mondy Fitnah Ustadz Ebit Lew

"Kalau mau bangsa ini besar ya harus jaga kerukunan. Kalau mau OKI besar, ya mari jaga kerukunan," terangnya.

Sementara Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Anwar Desa Sidomulyo, Kecamatan Sungai Menang, Miftah Rohman mengungkap kegiatan ini untuk mencetak generasi muda di Desa Sidomulyo jadi generasi yang berpendidikan, berwawasan luas dan mampu diandalkan untuk kebermanfaatan umat. 

"Bupati OKI saja mencintai kegiatan islami seperti ini ditengah banyak kesibukan beliau, kita yang tidak terlalu sibuk ini mari bersama-sama turut menyibukkan diri dengan aktivitas keagamaan karena Allah SWT," ucapnya.

Dia berharap para santri tidak hanya cerdas dan memahami cara baca Al-Quran namun bisa menerapkan aspek kebaikan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari. 

BACA JUGA:Jalan Tol Trans Sumatera Bayung Lencir - Tempino Seksi 3 Selesai Juni 2024, Potong Perjalanan Hingga 3,5 Jam

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Provinsi Sumatera Selatan yang diwakili Biro Kesra Setda Provinsi Sumatera Selatan, Dr H Sunarto, Duta Literasi Kabupaten OKI, M Alki Ardhiansyah Iskandar, dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKI. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: