MANTAP! Angota Polres OKU Timur Raih Medali Emas Cabor Kickboxing di Porprov XIV Lahat

MANTAP! Angota Polres OKU Timur Raih Medali Emas Cabor Kickboxing di Porprov XIV Lahat

Bripda M Nur Ihsan peraih medali emas dari cabang olahraga Kickboxing dengan berat 74 Kilogram di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke XIV yang diselenggarakan di Kabupaten Lahat.--

BACA JUGA:Hanya Alami Trauma, Kontingen Porprov Ogan Ilir yang Lakalantas di Tol Indraprabu Akhirnya Pulang ke Rumah

Dimana Anggota Bag Ops Bripda M Nur Ihsan berhasil meraih prestasi dibidang olahraga dalam ajang Porprov Lahat.

"Anggota kita berhasil meraih juara pertama bidang kick boxing. Jelas ini suatu kebanggaan untuk Polres OKU Timur," katanya, Kamis 21 September 2023.

Dikatakan, dengan diraihnya prestasi ini tentu dapat memicu anggota lainnya agar dapat berprestasi baik di bidang tugasnya maupun di bidang lain seperti olahraga ini.

"Ini merupakan prestasi yang baik sebagai anggota polri dan alhamdulillah dapat mengharumkan nama polri melalui kegiatan pertandingan maupun kagiatan lainnya yang dapat menaikan citra polri dan mengharumkan nama polri," jelasnya.

BACA JUGA:BRI Kembali Tanam Bibit Mangrove di Pulau Tidung, Total 10.500 Bibit di 2023

Lanjut Kompol Alex, Bripda M Nur Ihsan ini memang rajin olahraga dan rutin latihan. Tempat latihannya di Mapolres OKU Timur. 

Berkat ketekunan dan kegigihannya Bripda M Nur Ihsan berhasil memberikan yang terbaik bagi Polres dan masyarakat OKU Timur.

"Keberhasilan yang diraih anggota kita tentu diharapkan menjadi pemicu bagi anggota yang lain agar terpacu untuk berpresrasi," terangnya.

Kabag Ops itu juga mengungkapkan, Bripda M Ikhsan dikenal keseharian begitu pendiam dan rajin menjalankan tugas di Bag Ops Polres OKU Timur.

"Ternyata si pendiam ternyata harimau. Sukses terus polri dan terus memberikan pengabdian yang teebaik untuk masyarakat," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: