Antar Ambulans dari Jakarta ke Sumbar, Sopir Ditemukan Tak Bernyawa di Seluma, Polisi: Meninggal Karena...

Antar Ambulans dari Jakarta ke Sumbar, Sopir Ditemukan Tak Bernyawa di Seluma, Polisi: Meninggal Karena...

Sopir yang mengantarkan mobil Ambulans dari Jakarta ke Sumbar ditemukan meninggal dunia di Seluma Bengkulu.--

SUMEKS.CO - Sesosok jasad sopir ambulans yang sudah tak bernyawa menghebohkan Warga Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Seluma, Provinsi Bengkulu Selasa Malam 19 September 2023, sekitar pukul 19.00 WIB.

Ambulans ini masih memiliki nomor polisi Profit dan terdapat tulisan "PT. Putra Mandiri Transportasi" di kaca depannya.

Kendaraan dengan nomor polisi B 2884 XCW ini bergerak dari arah Manna, Bengkulu Selatan, menuju Kota Bengkulu.

Dodi (43), seorang warga yang tinggal di RT 02 RW 01 Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Seluma, awalnya mengira bahwa sopir yang belum diketahui identitasnya ini sedang istirahat tidur di jok depan mobil, seorang diri.

BACA JUGA:Polda Lampung Sita Indomaret Milik Selebgram Adelia di Plaju Palembang, 4 Hari Sudah Tak Layani Pembeli

"Dari jam 17.00 sore tadi, sopir itu menepi dipinggir jalan dan menghidupkan lampu Hazard, kami kira istirahat tidur, pas setelah sholat Maghrib, kami lihat beramai-ramai dekat kok ga bangun-bangun," terang Dodi.

Setelah tim medis RSUD Tais melakukan pemeriksaan terhadap mayat dan disaksikan pihak kepolisian, akhirnya jenazah pria malang ini dievakuasi ke RSUD Tais untuk dilakukan visum.

Jenazah sopir ambulance yang diketahui bernama Asril Chan (64) warga RT 1 RW 2 Desa Tanjuang Aur Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, kemudian dilakukan visum di RSUD Tais.

Dari hasil visum, Kanit Tipidter Satreskrim Polres Seluma Ipda Franciscus Lamalouk, menegaskan yang bersangkutan meninggal dunia dikarenakan sakit, dan dari pihak keluarga sudah berhasil dihubungi.

BACA JUGA:Pemilik Toko Mas di Pasar Kuto yang Dikeroyok Gegara Masalah sepele Sepakat Berdamai dengan Adik Ipar

"Tim dokter telah melakukan visum, dari hasilnya dokter tadi menerangkan almarhum meninggal dunia karena sakit, dan kami sudah berhasil menghubungi pihak keluarganya, supaya secepatnya dapat dijemput," ujar Ipda. Franciscus Lamalouk.

Lanjutnya, dari keterangan keluarga almarhum sopir ambulance tersebut, almarhum Asril Chan (64) bertolak dari Jakarta hendak ke Kota Padang Sumatera Barat, untuk mengantarkan 1 unit ambulance dari PT. Putra Mandiri Transportasi ke PT. Elang Perkasa Motor yang beralamatkan Jalan Khatib Sulaiman No. 87 Padang Sumatera Barat.

Hal ini ditegaskan Kapolsek Seluma AKP. Sukari yang ikut melakukan olah TKP bersama personel Satreskrim Polres Seluma.

Diketahui identitas jenazah sopir ambulance bernomor polisi profit dari PT. Putra Mandiri Transportasi ini bernama Asril Chan warga RT 1 RW 2 Desa Tanjuang Aur Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang Provinsi Sumatera Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: