Platform Anti Gabut di Hari Minggu, Cuma Login Auto Cair Rp 500.000 ke DANA, No Hoax No Tipu-Tipu!

Platform Anti Gabut di Hari Minggu, Cuma Login Auto Cair Rp 500.000 ke DANA, No Hoax No Tipu-Tipu!

Hanya masuk saja ke platform penghasil uang ini, pengguna akan langsung mendapatkan saldo DANA sebesar Rp 500.000.--

BACA JUGA:Main Peti Harta Karun, Game Ini akan Berikan Saldo DANA Gratis Rp 315.000 Tiap Hari 

Investasi di platform ini terdapat beberapa level. Mulai dari puluhan ribu hingga jutaan Rupiah. Komisi yang didapatkan juga akan disesuaikan. 

Channel Youtube ini juga sebelumnya membahas beberapa aplikasi game penghasil uang yang telah terbukti membayarkan. 

Seperti salah satu aplikasi yang membagikan saldo DANA gratis sebesar Rp 1.300.000 kepada penggunanya di Hari Jumat Barokah. 

Syarat untuk mendapatkan saldo DANA Rp 1.300.000 ini juga tidak membutuhkan cara yang ribet. Karena, hanya dengan login di aplikasi game penghasil uang, penggunanya akan langsung mendapat Rp 1.300.000.

BACA JUGA:Tidak Perlu KTP dan PayLater! Update Terbaru Saldo DANA Jumat 15 September 2023 Bisa Dapat Rp321.000 Gratis

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang dimaksudkan tersebut bernama AQR. Aplikasi ini bisa didapatkan pengguna di Playstore. Setelah diinstal, pengguna akan diarahkan untuk cara mendapatkan uangnya. 

Cara mendapatkan uang di aplikasi ini terdapat dua cara, yakni, dengan mengerjakan tugas atau dengan cara investasi dana. Tugas pertama adalah pengguna bisa mendapatkan uang dengan hanya melakukan check-in. 

Tugas lainnya, pengguna bisa melakukan undang teman untuk mendapatkan saldo-saldo lainnya. Khusus hari ini, pengguna akan mendapatkan hadiah uang tunai jika berhasil mengundang enam teman. 

Untuk mengundang teman, pengguna bisa menyebar kode undangan melalui media sosial yang dimiliki pengguna. Semakin banyak menyebar undangan dan berhasil mengajak teman untuk menginstal aplikasi, maka makin banyak uang didapat. 

BACA JUGA:Sikat! Tanpa Aplikasi Dapat Saldo Gratis, Begini Cara Dapatkan Rp350.000 dari Aplikasi DANA

Untuk mendapatkan penghasilan tambahan, pengguna juga bisa melakukan investasi. Banyak produk-produk investasi yang bisa diikuti oleh para pengguna. Dimana, masing-masing produk memiliki keunggulan masing-masing. 

Channel Youtube ini sebelumnya juga membahas tentang aplikasi penghasil uang lainnya. Dimana, pengguna aplikasi penghasil uang bisa langsung mendapatkan saldo DANA sebesar Rp 500.000 secara gratis. 

Syaratnya, tentu saja harus memainkan game yang ada di aplikasi penghasil uang secara gratis. Sebagaimana tayangan Youtube, Arifin Nurdiansyah.

Melalui tayangan ini, pengguna aplikasi diminta untuk membuka link pendaftaran yang ada di deskripsi tayangan tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: