Main Peti Harta Karun, Game Ini akan Berikan Saldo DANA Gratis Rp 315.000 Tiap Hari

Main Peti Harta Karun, Game Ini akan Berikan Saldo DANA Gratis Rp 315.000 Tiap Hari

--

SUMEKS.CO - Aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang telah terbukti membayar ini, menjadi salah satu incaran para maniac game untuk menghasilkan uang. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube Uyai Channel, 15 September 2023, aplikasi game yang menghasilkan uang tersebut bisa memberikan saldo DANA hingga Rp 315.000.

Aplikasi penghasil uang yang dimaksudkan tersebut bernama Gems and Blocks. Game penghasil saldo DANA gratis ini bisa didapatkan di Playstore secara gratis. 

Jadi, maniac game harus menginstal terlebih dulu aplikasinya di Playstore, lalu mainkan. Untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini, pemain harus membereskan misinya.

BACA JUGA:Tidak Perlu KTP dan PayLater! Update Terbaru Saldo DANA Jumat 15 September 2023 Bisa Dapat Rp321.000 Gratis

Adapun misi yang harus dilewati pemain, yakni, harus membuka peti harta karun misterius dan menjelajahi dunia yang mendebarkan. 

Gems And Blocks ini adalah dunia besar sintesis blok yang memungkinkan pemain untuk menantang diri mereka sendiri. Dalam game ini, pemain harus membeli peti harta karun kubus. 

Ada kubus dengan level berbeda di peti harta karun misterius. Kubus dengan level yang sama, dapat disintesis menjadi kubus yang lebih canggih dan indah untuk meningkatkan pendapatan. 

Membuka blok yang tidak diketahui dan misterius dapat menghasilkan pendapatan ganda, penggalian, dan area yang luas. Ini adalah game sintesis yang mengeksplorasi kemungkinan tak terbatas.

BACA JUGA:Sikat! Tanpa Aplikasi Dapat Saldo Gratis, Begini Cara Dapatkan Rp350.000 dari Aplikasi DANA

Dalam game ini, pemain dapat memanggil tunggangan untuk menggandakan pendapatan mereka. Level blok yang berbeda dapat ditentukan untuk mensintesis blok level tinggi lebih cepat untuk meningkatkan pendapatan. 

Selesaikan misi harian dan hadiah pencapaian untuk menerima koin emas tanpa batas. Peti misteri berbatas waktu untuk membuka hadiah kejutan. Lucky Wheel menarik hadiah keberuntungan setiap hari.

Untuk mendapatkan penghasilan tambahan, maniac game juga bisa mencoba aplikasi permainan yang satu ini. 

Dapetin saldo DANA hingga Rp 377.000 setiap harinya, siapapun pasti mau tentunya. Namun, untuk mendapatkan itu harus memainkan aplikasi penghasil uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: