Platform Anti Gabut di Hari Minggu, Cuma Login Auto Cair Rp 500.000 ke DANA, No Hoax No Tipu-Tipu!

Platform Anti Gabut di Hari Minggu, Cuma Login Auto Cair Rp 500.000 ke DANA, No Hoax No Tipu-Tipu!

Hanya masuk saja ke platform penghasil uang ini, pengguna akan langsung mendapatkan saldo DANA sebesar Rp 500.000.--

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Rp 168 Ribu Langsung Cair di E-Wallet, Buruan Daftar Cuma Pakai Nomor HP

Jika pengguna berhasil mendaftar di aplikasi ini, maka akan mendapatkan 500 diamond yang nanti bisa dikonversikan ke Rupiah. 

500 diamond ini sebagai salah satu hadiah yang diberikan aplikasi penghasil uang ini, kepada pengguna yang baru daftar.

Diamond berjumlah 500 buah ini, bisa dikonversikan menjadi uang Rp 5.000. Bonus-bonus yang ada di aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk menambah penghasilan. 

Adapun cara memainkan game ini, pemain hanya diminta untuk mencari peti harta karun yang tersembunyi berdasarkan peta yang ada. 

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaru 2023 Terbukti Membayar, Cuma Daftar Langsung Dibayar Rp210.000

Apabila peti harta karun berhasil ditemukan, pemain akan mendapatkan bonus diamond. Untuk besaran diamond yang didapat, disesuaikan dengan diamond yang ditanam sebelumnya. 

Berbagai trik bisa dilakukan oleh pengguna, apabila ingin mendapatkan saldo DANA secara gratis. Di bulan September 2023 ini, banyak sekali aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang baru saja dirilis. 

Seperti diungkap oleh channel Youtube Arifin Nurdiansyah, 10 September 2023, aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini merupakan yang terbaru dan tercepat menghasilkan uang di tahun 2023 ini. 

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang dimaksudkan, pengguna bisa mengklik link tautan yang terdapat pada deskripsi tayangan Youtube Arifin Nurdiansyah. 

BACA JUGA:Hanya Berkebun 5 Menit Lewat Aplikasi Penghasil Uang Ini, akan Dibayar Saldo DANA Rp 210.000, Gratis!

Ketika masuk dan mendaftar pada link tersebut, pengguna bisa langsung mendapatkan DANA sebesar Rp 10.000. Caranya cukup mudah, pengguna memasukkan nomor ponsel yang aktif. 

Kemudian, membuat kata sandi untuk akun yang didaftarkan. Ketiga, pengguna harus memasukkan nama panggilan sebagai akun di aplikasi tersebut. Lalu, masukkan kode verifikasinya. 

Adapun cara untuk menghasilkan uang dari aplikasi yang dibahas oleh channel Youtube Arifin Nurdiansyah ini adalah, pengguna bisa melakukan dengan cara berinvestasi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: