Platform Anti Gabut di Hari Minggu, Cuma Login Auto Cair Rp 500.000 ke DANA, No Hoax No Tipu-Tipu!

Platform Anti Gabut di Hari Minggu, Cuma Login Auto Cair Rp 500.000 ke DANA, No Hoax No Tipu-Tipu!

Hanya masuk saja ke platform penghasil uang ini, pengguna akan langsung mendapatkan saldo DANA sebesar Rp 500.000.--

SUMEKS.CO - Hanya masuk saja ke platform penghasil uang ini, pengguna akan langsung mendapatkan saldo DANA sebesar Rp 500.000.

Platform penghasil uang ini akan membantu kegabutan kamu di Hari Minggu ini, karena akan memberikan uang sebesar Rp 500.000.

Seperti diungkap oleh channel Youtube Arifin Nurdiansyah, yang menyebutkan bahwa platform yang dibahasnya ini merupakan aplikasi terlegit.

Adapun platform yang dimaksud adalah Trepel-id.com. Pengguna bisa mendapatkan platform ini melalui websitenya.

BACA JUGA:Weekend Seru Hari Ini, Main Game Dibayar DANA Rp 217.500 Tiap Hari, Bukan Hoax Terbukti Membayar

Setelah itu, pengguna harus mendaftar akun di platform ini dengan menggunakan nomor telepon. Lalu, ikuti petunjuknya. 

Sebagai pengguna baru, pengguna akan mendapatkan bonus pendaftaran berupa uang sebesar Rp 10.000. Uang ini bisa langsung ditarik melalui DANA. 

Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang melalui platform Trepel-id.com ini? Pengguna bisa membereskan tugas dan juga melakukan investasi.

Adapun tugas yang harus dilalui pengguna, yakni, dengan melakukan check-in harian. Yang mana, setiap harinya bisa mendapatkan Rp 1.500.

BACA JUGA:Tak Perlu KTP! Uang Rp200.000 Cair, Buruan Cek Cara dan Syarat Dapat Saldo DANA Gratis Sakarang

Lalu, untuk mendapatkan penghasilan tambahan, pengguna bisa melakukan misi undang teman lainnya. Pengguna akan mendapatkan Rp 1.000 per undangan. 

Tugas selanjutnya bisa dikatakan cukup sulit, karena orang yang diundang tersebut harus melakukan investasi di platform ini.

Ketika pengguna berhasil mengundang teman dan juga melakukan investasinya di platform ini, maka pengguna akan mendapatkan saldo DANA Rp 12.000.

Ketika ada teman yang melakukan investasi, maka pengguna bisa mendapatkan komisi sesuai dengan nilai investasi yang ditanamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: