Weekend Seru Hari Ini, Main Game Dibayar DANA Rp 217.500 Tiap Hari, Bukan Hoax Terbukti Membayar

Weekend Seru Hari Ini, Main Game Dibayar DANA Rp 217.500 Tiap Hari, Bukan Hoax Terbukti Membayar

Aplikasi game penghasil saldo DANA baru saja dirilis hari ini dan terbukti membayar saldo DANA gratis Rp217.500.--

SUMEKS.CO - Aplikasi game penghasil saldo DANA baru saja dirilis hari ini. Aplikasi ini telah terbukti membayarkan pemainnya sebesar Rp 217.500 setiap harinya. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube @Naufal354.Comp, 16 September 2023, untuk menghasilkan saldo DANA lewat aplikasi game ini tentunya harus membereskan misi. 

Aplikasi tersebut bernama Swipe Hero yang bisa didpatkan melalui Playstore secara gratis. Setelah menginstal aplikasi ini, para pemain bisa langsung mengerjakan misinya. 

Cara mendapatkan saldo DANA gratis lewat game ini, pemain hanya diminta bermain game dan menyelesaikan misi-misi yang ada di aplikasi game yang baru dirilis tersebut.

BACA JUGA:Tak Perlu KTP! Uang Rp200.000 Cair, Buruan Cek Cara dan Syarat Dapat Saldo DANA Gratis Sakarang

Caranya, pemain harus mengumpulkan bintang untuk menyerang banyaknya monster canggih yang muncul. Untuk memperkuat kemampuan anti-seranganmu, kamu harus terus menyelesaikan level untuk mendapatkan lebih banyak pahlawan dan keterampilan. 

Setiap pahlawan memiliki keterampilan unik, dan meningkatkan keterampilan mereka sendiri dapat menghancurkan monster dengan lebih efisien. Masuki arena permainan dan kumpulkan bersama. 

Permainan ini terdapat level-level yang harus dimainkan oleh para pemain. Semakin tinggi level yang dilewati, maka akan semakin besar pula uang yang akan diterima. 

Sebelumnya, channel ini juga mereview langkah-langkah jitu penghasil uang yang baru dirilis pada 15 September 2023. 

BACA JUGA:Main Peti Harta Karun, Game Ini akan Berikan Saldo DANA Gratis Rp 315.000 Tiap Hari

Caranya, tanpa perlu instal aplikasi dan tanpa perlu undang teman, pengguna akan mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 235.000 di Hari Jumat Barokah ini.

Seperti diungkap dari tayangan channel Youtube Naufal354.Comp, bahwa di Hari Jumat Barokah ini, Google akan memberikan penggunanya saldo DANA gratis sebagi hadiah. 

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 235.000 ini, tentunya pengguna harus melakukan misi tertentu terlebih dahulu. Caranya sangat mudah sekali, tanpa harus instal aplikasi terlebih dahulu. 

Adapun cara mendapatkan saldo DANA gratis ini, pengguna harus mengklik terlebih dahulu link yang telah tersedia di deskripsi tayangan channel Youtube ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: