Dr Richard Lee Patahkan Statement Mayang : Minuman Kolagen Bisa Bikin Putih, Tagih Uang Rp500 Juta

Dr Richard Lee Patahkan Statement Mayang : Minuman Kolagen Bisa Bikin Putih, Tagih Uang Rp500 Juta

Dr Richard Lee, Doddy Sudrajat, Mayang--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Doddy Sudrajat Ajukan Banding Hak Perwalian Gala Sky, Haji Faisal Tutup Pintu Musyawarah

“Kapan bisa dijemput nih pak Doddy uang Rp500 juta nya,” kata dr Richard Lee.

Mayang panik sambil tertawa mengatakan bahwa dirinya kesal saat di live bahkan statement yang dikatakannya tersebut hanya bercanda.

“Iya dok kan aku maksudnya bercanda dok, kan itu tujuan aku kan ke netizen terus aku sebel soalnya netizen resek, cuma becanda aja dok. Maaf ya dok,” kata Mayang saat dilelpon dr Richard Lee.

Kegaduhan ini bermula saat Mayang, melakukan siaran langsung di Tiktok  Mayang, sedang membicarakan soal minuman kolagen yang disebutnya bisa memutihkan kulit. 

BACA JUGA:Rekor Omset Penjualan Dr Richard Lee Ibarat Rp40 Juta Diganti Rp40 Miliar, Paska Kasus Farel Hidupku Pilihanku

Selain itu dengan sombongnya dia juga mengatakan bahwa jika menerima endorse tidak membaca sript melainkan langsung membaca jurnal.

“Kalau di-endorse kan sebelumnya pasti baca script kan, kalau gue mah baca jurnal.Hahaha kena lu,” kata Mayang.

Potongan live streaming Mayang kemudian beredar luas karena pengucapan scientist sehingga Mayang kembali menjawab dengan nada yang tinggi sambil mencibir netizen.

“Gini, gue nih masih lebih pinter daripada lu semua. Karena gue mandiri, gue baca jurnal. Lu semua bisanya apa? Bisanya cuma nge-tag nge-tag dokter Richard lah, apa lah," cibir mayang.

BACA JUGA:Netizen Kompak Minta Dr Richard Lee Alihkan Beasiswa pada Naldo Ivander Saja, Teman Tak Dianggap Farel Aditya

Setelah inilah Mayang kemudian menantang netizen untuk membuktikan ucapannya dengan segala dokter yang mereka tandai sampai akhirnya dr Richard yang disenggol buka suara dan membuktikan kebenarannya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: