Pemilik Mobil Innova yang Raib di SoMa Veteran Palembang Belum Puas! Laporkan Kasus ke BPSK

Pemilik Mobil Innova yang Raib di SoMa Veteran Palembang Belum Puas! Laporkan Kasus ke BPSK

Pemilik mobil Innova (kedua kiri) saat memberikan keterangan kepada awak media bersama kuasa hukumnya. Foto: edho/sumeks.co --

BACA JUGA:Manajemen Soma Veteran Palembang Somasi Pemilik Mobil Innova Diesel yang Raib di Parkiran

“Kami panik karena melihat tempat parkir mobil kami sudah ada mobil lain. Saya pikir saya lupa. Tapi saat dicek di atas lantai dua juga tidak ditemukan,” ungkap korban.

Zidan kemudian turun dan menemui pihak sekuriti Supermarket Diamond untuk menanyakan rekaman CCTV di gedung parkir.

“Ternyata gedung parkir tidak terpasang CCTV dan tidak ada pihak yang menjaga di tempat parkir. Kami heran, sekelas Soma tidak ada CCTV di gedung parkir,” sesal korban.

Semakin penasaran, kemudian korban menemui petugas parkir untuk mengetahui apakah mobilnya sudah keluar.

BACA JUGA:Motor Pedagang Sayur di Pasar Induk Jakabaring Palembang Raib Dicuri

“Ya benar saja, setelah masuk sekitar 10 menit, mobil saya statusnya sudah keluar parkiran. Sebab karcis masuk dan STNK mobil memang disimpan di dalam box di dekat rem tangan mobil," terangnya.

Korban menduga kuat, pelaku yang membawa mobilnya kabur adalah komplotan profesional. “Pasti bukan orang sembarangan,” tambah dia.

Namun, korban tidak langsung membuat laporan kasus dugaan pencurian mobil tersebut.

"Kami rembuk keluarga dulu dan mungkin nanti kakak saya yang akan melaporkan kasusnya ke Polrestabes Palembang," terang korban.

BACA JUGA:Pulang dari Bukit Kaba, 2 Warga Muba Dibegal di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau, Motor Raib

Zidan juga mengaku telah melakukan mediasi bersama manajemen pengelolah Soma terkait raibnya mobil warisan almarhum bapaknya itu.

"Sudah sempat melakukan mediasi dan hasilnya menurut pihak Soma mau menyelesaikan secara kekeluargaan," tandasnya.

Sementara, Marketing Communication (Markom) Soma Palembang, Vrevy Gredsyely saat dikonfirmasi mengaku cukup terkejut dengan kejadian kehilangan tersebut.

“Tidak pernah ada kejadian seperti ini sebelumnya. Secara SOP, kita sesuai dengan prosedur terkait dengan parkir. Dan kami tetap akan bertanggungjawab dengan mendampingi korban untuk membuat laporan ke polisi. Sebetulnya juga pada saat mediasi, kami juga sarankan untuk lapor ke polisi," urai Frevy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: